Gembel Sehari

Hadeh……. Tadi uda bo2 lebih awal tapi jam 12 mlm malah kebangun dan sekarang uda jam 2.15 berarti krg uda hari kamis tgl 26 agustus. Untung besok ga harus bangun pagi jadi bangun kesiangan gpp. Entah kenapa aku mpe jam sgni ttp aja gak bisa bo2k padaha mata uda ngantuk. Mungkin karena terlalu banyak hal yg mengganggu pikiranku. Seperti biasa kalo ga bisa bo2 hidupin laptop,dengerin lagu Ost. You’re Beautiful trznulai dch jari2ku mengetik. Hehehe
Cerita apa ya kali ini, hemn…. Cerita tentang pengalamanku jadi gembel sehari. Kalo ga salah kira2 waktu itu tanggal 12 Agustus dch. Waktu itu pikiran dah bener2 mumet gak tertahankan. Gak tau harus cerita ma sapa waktu itu. Tmn2ku lagi pada sibuk dengan urusannya mereka masing2. Waktu itu aku ada kuliah mpe mlm tapi waktu kuliah uda selesai aku gak langsung pulang. Gak tau kenapa aku males banget pulang mungkin karena saking mumetnya isi kepalaku ini. Akhirnya aku putusin buat gak pulang aja. Dan pengalaman gembel sehari pun dimulai Hehehehe. Malam itu aku nginep di kost an temanku, pada saat itu aku sebenarnya laper karena aku terakhir kali makan paginya aja. Kebiasaan burukQ kalo lagi bad mood pasti males makan biarpun laper dan punya penyakit maag. Malam itu buat ganjel perut saku Cuma makan 2 permen karet dan 2 gelas air aja. Sepering nasi aja aku lum tentu cukup apalagi Cuma 2 permen karet tapi yam au gimana lagi. Buat maem aja males apalagi buat nyari maem malem itu. Habis itu akupun langsung tidur di kost an tmnku. Sepanjang malam tidurku bener2 ga nyenyak, karena aku gak biasa tidur bukan di kamar sendiri dan itu pertama kalinya aku gak pulang ma nginep di kost an tmn. Mana waktu itu tmnku tidurnya gak diem2 beberapa kali wajahku kena tangannya dia,mpe akhirnya aku tidur di lantai aja biar ga kena tangannya lagi. Untung dia gak ngorok tidurnya.

Pagipun tiba, aku bangun setengah tujuh. Mau pulang tapi tanggung bentar lagi jam 8 aku ada kuliah. Ya uda aku putusin ntar2 aja pulangnnya. Aku waktu itu gak mandi, Cuma cuci muka aja. Coba bayangin dari semalem aku dah gak mandi hehehe. Biz mau gimana lagi, aku ga bawa handuk. Habis cuci muka aku langsung berangkat,tmnku tak tinggal dia baru bangun alna. Sebelum ke kampus aku mampir dulu ke CK beli minuman ma roti biz laper banget waktu itu. Roti ma minumnya dah habis aku langsung ke kampus. Mpe kampus ternyata kampus masih sepi, aku kepagian datengnya. Hehehe. Selesai kuliah sekitar setengah 10, aku gak langsung pulang. Aku masih ngerasa males pulang. Aku males pulang bukan karena ada masalah di rumah tapi karena emank lagi ga mood pulang aja. Habis dari kampus aku ke rumah tmnku, Dian namanya. Tempat biasa aku curhat. Aku disana mpe jam 2 biz itu aku ke Puputan disana sekitar 1 ½ jam aku duduk melamun sendiri. Habis itu berhubung ke 2 HP ku lowbatt aku ke rumah tmnQ yang lain, Sogik namanya. Disana aku numpang ngechas. Hehehe. Aku disana mpe jam 5. Habis itu aku ke bakso net mpe ½ 8 kalo gak salah. Dari malem mpe malem lagi aku lum mandi2 berarti sama artinya aku dah sehari ga mandi.hehehe. Habis dari bakso net aku pergi ke pantai semawang, dah lama aku gak kesana. Waktu mpe Semawang ternyata disana gelap banget. Lampu yang di tiangnya kebetulan mati. Waktu itu juga sepi Cuma aku sendiri aja yang disana. Aku duduk di tempat yang biasa aku dudukin kalo kesana. Di tengah kencangnya hembusan angin aku duduk termenung ga jelas. Hehehe. Sekitar 1 jam aku disana habis itu aku mampir ke Lap. Renon. Disana aku ga duduk termenung seperti di Puputan atau di Semawang. Tapi aku kelilingin lap. Renon waktu itu. Aku muter2, aku datengin setiap tempat, setiap sudut di Lap.Renon yang pernah dan biasa jadi nongkrong aku kesana dulu. Sekitar jam 10 aku dah capek,aku putusin buat pulang. Dalam perjalanan pulang sempet terlintas di benakku untuk iseng2 nyoba beli minum. Hemn…tapi aku urungkan niatku itu, aku pikir mabuk2 itu ga ada gunanya cuma buang2 aja. Lagian aku bukan type orang yang suka minum apalgi aku punya penyakit maag dan itu sangat gak baik buat lambung. Setengah 11 aku mpe rumah, trz langsung mandi ma maem. Hadeh… setelah seharian gak mandi ma maem nasi. Ya seperti itulah pengalamanku jadi gembel sehari. Hehehe. Aku ngerasa bersalah sama ortu ma keluargaku karena dah bikin mereka khawatir bgt. Aku gak nyangka tadinya, karena aku pulang mlm aja gak malasah. Tapi itu memang salah aku karena waktu malam itu gak pulang, HP aku matiin karena lagi ga pengen di ganggu siapapun. Mungkin karena itu mereka jadi khawatir, pertama kalinya aku gak pulang trz tanpa ngasi kabar lagi. Mereka pasti jadi H2C (Harap2 Cemas). Bapakku adalah orang yg paling khwatir. Terima Kasih Bapak atas semuanya, maaf anakmu ini selalu merepotkanmu. Bagiku kau adalah Ayah no.1 di dunia dan aku sangat bangga dan bersyukur menjadi anakmu.
Ayam pun karang dah mulai berkokok, tak terasa waku uda menunjukan pukul 3.24 subuh. Cukup sekian mau nonton OVJ aja ah, mudah2an bi situ jadi ngantuk. BTW dari tadi cerita aku bener na kelaperan.. arrghhhh……… hehehe..

Posted by Sang Pemimpi | at 8/26/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar