Kangen

Aku kangen banget sama dia….
Semalem aku memimpikannya, dalam mimpi aku bisa melihat matanya lagi, mendengar suaranya lagi dan merasakan sentuhannya lagi. Akan tetapi saat mataku terbuka dan saat aku tahu itu ternyata hanya mimpi . Dan itu membuat ku sangat sedih dan dalam hati aku berkata “ kenapa aku harus terbangun dari mimpi indahku???”
Jika untuk melihatnya aku harus bermimpi, jika untuk bertemu dengannya aku harus bermimpi dan jika dia hadir di mimpiku. Cuma 1 yang aku ingin…….. aku ingin mataQ kan terus terpejam, karena kuingin terus bermimpi. Karena hanya lewat mimpi aku bisa melihatnya, bertemu dengannya, dan memeluk erat tubuhnya…

Posted by Sang Pemimpi | at 8/24/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar