Tak Seindah Malam Kemarin

Hemn……. malam ini dan mungkin seterusnya bisa aku bilang “Tak Seindah Malam Kemarin”. Dimana aku tak bisa melihatnya, memandang kedua bola matanya, mengusap-usap pipinya, mengacak2 rambutnya, menggenggam tangannya, memeluk erat tubuhnya dan masih banyak lagi yang mungkin tak bisa aku lakukan lagi . Saat sikapnya berubah,aku tau itu..aku bisa merasakannya. Entah apapun alasannya atas perubahannya itu. Aku berlari sejauh mungkin, pergi kesana kemari tanpa arah yang jelas.Mencoba mencari jawaban dari pertanyaan hatiku “apa yang harus aku lakukan sekarang???” . Aku menangis meski tanpa air mata di pipiku , Aku berteriak meski tanpa suara dari mulutku dan aku pun mulai seakan kehilangan jati diriku. Tapi ketika esok tiba,saat sang rembulan berganti menjadi sang surya. Aku temukan segala jawaban yang aku cari. Yang semestinya tak perlu aku cari, karena jawaban itu memang sudah ada, tapi karena perubahan yang seketika membuatku melupakannya dan membuatku tuli tak bisa mendengarkan suara hatiku. Di saat pagi aku berdiri,kupejamkan mataku dan saat itu aku bisa mendengarkan suara hatiku lagi. Hatiku berkata “Kenapa kau harus bersedih seperti ini, dari awal kau sudah tau resiko jika mencintainya. Tetaplah seperti awal karena kau mencintainya dengan tulus”.
Dan saat mendengar itu aku bisa sedikit tersenyum . Aku tulus mencintainya dengan tulus dan sampai kapanpun akan seperti itu, walau waktu kan terus berubah dan mungkin dia juga akan berubah.

Tuhan…. Aku mengucap syukur pada-Mu karena Kau pertemukan aku dengannya, karena Kau mengajari aku tentang cinta yang tulus melaluinya. Aku yakin Tuhan, Engkau pasti tau apa yg sebenarnya yg kuinginkan. Ciptakanlah dia untuku Tuhan…., dan tempatkanlah dia disisiku hingga akhir waktuQ Tuhan…., Cuma itu yang aku inginkan. Aku berserah diri pada-Mu, segala kuasa ada pada-Mu karena engkaulah Yang Maha Kuasa. Dari dalam lubuk hatiku meminta pada-Mu moga engkau berkenan untuk mengambulkannya.

Dan kini, aku akan coba memejamkan mataku, menutup malam yang tak indah ini. Meskipun aku tau esok pun juga takkan indah karena hariku takkan pernah indah tanpa hadirnya dia disisiku

Posted by Sang Pemimpi | at 8/24/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar