C.I.N.T.A

      Cinta memang aneh, bahkan sangat aneh. Terkadang aku sungguh tak mengerti, aku masih merasa rindu dengan “dia” , padahal dia ada bersamaku ,sedang kugenggam tangannya dan sedang kupeluk erat tubuhnya. Tapi anehnya rasa rindu itu tetap selalu melekat dihatiku. Saat bersamanya aja aku tetap merasa rindu apalagi saat tak ada disisinya. Selain aneh,cinta itu juga bisa dibilang ajaib. Kenapa??? Itu karena…. Karena cinta aku bisa tertawa, karena cinta aku bisa bersedih, karena cinta aku mengerti pengorbanan, karena cinta aku mengerti pengertian dan karena cinta aku mengerti ketulusan. Banyak hal yang aku dapatkan dan temukan dari “cinta” . Tentang suatu hal, tentang sebuah rasa dan tentang suatu harapan.

     Aku yg dulu tak percaya cinta yg tulus itu ada, aku yang dulu selalu bertanya”apa iya cinta itu ada?” Kisah2 ku yang dulu mungkin bukan kisah cinta namanya, entah apa isitilah yang pantas. Karena dulu aku tak mengerti tentang cinta dan tak pernah yakin bahwa aku jatuh cinta. Tapi aku yang sekarang bukan aku yang dulu. Dari 1 orang aku belajar dan mengerti apakah sesungguhnya cinta itu. Dari 1 orang aku bisa menyadari bahwa cinta mampu mengubah paradigma bahwa kekuranngan bukanlah kelemahan, tapi kekurangan adalah suatu kesempurnaan. Dan itu membuatku mengerti bahwa itulah yang dinamakan ketulusan. Kekurangannya tak mampu mengikis bahkan menghapus rasa yang ada pada hatiku. Melainkan kekurangannya membuat rasa yang ada semakin melekat erat di hati. Dan itu membuatku merasa “dia” adalah sosok yang sempurna.

      Cemburu adalah bagian dari cinta. Cinta ada karena ada sebuah rasa yang ingin saling memiliki. Begitu juga dengan cemburu, cemburu ada karena rasa ego yg ingin sll memiliki, karena rasa takut akan kehilangan. Bukan cinta namanya tanpa ada rasa cemburu yg selalu membayangi, bukan cinta namanya tanpa ada sebuah keinginan tuk saling memiliki, dan bukan cinta namanya tanpa ada sebuah harapan tuk selalu bersama.

Posted by Sang Pemimpi | at 9/29/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar