My Beautiful Star

          Kali ini aku kan bercerita tentang bintang yang paling indah yang ku punya . Sosok yang menyenangkan dan selalu bisa membuat bibirku tersenyum. Dia adalah wanita yang sederhana, tapi dengan kesederhanaannya itu buatku dia terlihat sangat menawan. Dia mungkin bukan sosok yang sempurna karena kekurangan itu pasti ada dalam diri tiap orang. Tapi yang kucari bukanlah sosok yang sempurna, melainkan sosok yang meski tak sempurna, yang punya kekurangan , tapi dengan kekurangannya itu bisa membuatku merasakan sesuatu yang beda, sesuatu getaran yang tak sama, suatu hal yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Dan itu kualami saat sang waktu mempertemukan aku dengannya, dengan “My Beautiful Star” . Kenapa aku menyebutnya “My Beautiful Star” , karena dia adalah bintang yang paling indah yang mampu mengindahkan mimpiku, yang mampu mewarnai hari-hariku. Bagiku senyumnya adalah keindahan, pelukannya adalah kehangatan, dan disisinya adalah anugerah. Menggenggam tangannya adalah hal yang selalu aku inginkan dan memeluk erat tubuhnya adalah hal yang selalu aku rindukan. ^_^

      Pernah suatu ketika aku membuat dia kesel mpe berhari-hari, Ku tanya hatiku “apa yang harus aku lakukan?” dan aku pun menemukan jawabannya. Kupercaya hatiku dan aku yakin aku harus melakukan sesuatu. Aku berikan dia sesuatu, sebuah hadiah yang aku buat dengan tanganku sendiri. Yang aku buat adalah origami berbentuk bintang yang kecil dan jumlahnya 230 buah yang kemudian aku masukkan kedalam toples agar kliatan lebih indah. Tadinya aku mau buat 999 buah tapi ku hanya punya waktu 1 hari dan ternyata untuk membuatnya tak semudah yang kukira. Aku membuatnya dari malam mpe pagi, dari pagi mpe siang, dari siang mpe sore dan akhirnya pun jadi sebanyak 230 buah. 230 itu ada makna tersendiri buatku dan aku membuat dalam jumlah seperti bukan tanpa makna apa-apa. Tapi tantangan tak hanya itu saja, saat aku mau ketemuan tiba-tiba mendung. Aku nunggu dia di sebuah taman, saat aku nunggu tiba-tiba turun hujan. Apa boleh buat, hujan-hujan pun jadi. Aku tetap nunggu kedatangannya , aku berteduh di bawah pohon walapun pada akhirnya pakain tetap basah kuyup hehehe. Kalau udah basah kuyup,malam pula, badan pasti kedinginan euy… Tapi untunglah pada saat dia datang hujan pun reda, langit pun mendukungku sekarang. Pada saat itu dia tak tau kalo aku punya sesuatu yang akan aku berikan. Aku basa-basi sebentar dan pada saat kurasa waktunya uda tepat aku pun memberikan hadiah tsb. Dan beberapa menit kemudian dia memelukku erat sambil menangis, mungkin dia terahu , gak menyangka kalo aku punya surprise waktu itu. Akhirnya endingnya sesuai yang aku harapkan, perjuangan yang aku lakukan tak sia-sia. Aku bisa membuatnya kembali tersenyum lagi. Terima Kasih pada sahabat-sahabatku karena telah mengajariku membuat origami nya. Dan terima kasih pada Tuhan karena semua telah berjalan sesuai yang diharapkan. ^_^

     Percaya pada hati , itulah aku. Dan aku sangat percaya pada hatiku bahwa hatiku takkan salah menempatkan dia sebagai wanita no.1 dan satu-satunya wanita dalam lubuk hati. Kisahku akan terus mengalir seperti air yang mengalir di sungai. Dan andai suatu hari kan terhenti, 1 hal yang aku tahu pasti. Kisah ini kan selalu tersimpan dan terukir indah di hatiku.

Posted by Sang Pemimpi | at 9/15/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar