One Day Two Places

Minggu, 5 Januari 2010 merupakan hari yang menyenangkan. Aku bisa pergi ke tempat yang jauh setelah sekian lama gak pernah jalan-jalan jauh. Dan yang paling menyenankan lagi aku bisa pergi bersama seseorang yang sangat spesial buat aku.  Seneng banget rasanya dan seperti biasa kalau udah sama2 dia waktu terasa sangat cepat berputar. Aku pergi ke tirta empul buat melukat, tempatnya ada di Gianyar. Untung disana gak terlalu rame, jadi bisa dengan leluasa buat narsis2an hehehe. Dah lama aku gak narsis2an apalagi ma dia....
Hari itu dia kliatan feminin dan sangat cantik hehehe. Waktu jemput dia dan ngeliat dia, dalam hati cuma bisa berkata " you look so beautiful today" .  Dalam perjalan kesana sebenarnya sch pengen duduk dibelakang disamping dia tapi aku harus nyetir. Di Tirta Empul ada kejadian lucu, waktu mau pulang terjadi miss komunikasi.
Waktu habis ganti baju di loker, aku kira dia ma temannya uda pergi ke mobil duluan, ya uda habis ganti baju aku ma temenku langsung pergi ke mobil. Mpe mobil ternyata mereka  gak ada disana, aku pikir mungkin lagi asyik foto2 ya uda aku tidur2an aja dulu di mobil. Dan beberapa menit kemudian hpku pun berdering "tulit...tulit..tulit" begitu bunyinya. Dia nelpon blg " lagi dimana nie?" aku blng " lagi dimobil" trz dia blg " hadeh... daritdi nungguin lama di loker mpe slsai make up, mpe foto2 eh malah dah di mobil " dan aku pun... ngakak            
Habis itu kami pun mau pulang. Akan tetapi dalam perjalan aku kebelet pipis heheh.. hadeh,,,bener2 gak tahan dah waktu toe.. Nyari pom bensin gak dapet2, perlajalan pun berubah menuju pantai padang galak. Mpe disana, aku langsung lari nyari tempat buat pipis. Habis itu nyamperin mereka, eh ternyata mereka foto2 lagi, otomatis aku harus ikut hehehehe. Hari itu adalah hari yang indah dan sangat menyenangkan. Wherever I go, provided there she by my side would be wonderful and fun.

Posted by Sang Pemimpi | at 9/07/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar