Suntuk

hah...mlm ini terasa membosankan! tak ada hal yg enak buat dilakukan. Aku benar2 suntuk.. pengen keluar, tapi mlz kalo ndri ja, pengen main gitar tapi gitar lagi rusak,pengen nonton film tapi ga ada yg bagus, pengen main game tapi bosan itu2 aja. hadehh....
Ketimbang di rmh trz, diem di rmh temen pun jadilah. kalo di rumah trz yang ada tambah suntuk..
arruh,,,, fiuh,,, segitu aja. lagi suntuk mlz berkata-kata.....
moga esok lebih baik dari hari ini....

Posted by Sang Pemimpi | at 9/30/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar