10-10-10

Minggu, 10-10-2010 adalah hari yang menyenangkan bagiku. Hari itu aku jalan-jalan bersama teman dan orang yg paling aku sayang. Kami pergi ke Bedugul, bisa dibilang Bedugul adalah tempat yang paling banyak aku datengin bersama dia. Bedugul jadi tempat yang penuh banyak kenangan bagiku. Kami berangkat sekitar jam ½ 11, ngaret setengah jam karena rencananya berangkat jam 10. Seperti biasa itulah Indonesia. Hemn… Sepanjang perjalanan ke Bedugul aq seneng bgt, saat dia ada disisiku, saat dia ada dalam pelukku, saat dia bersandar di pundakku, saat dia tidur di pangkuanku. Saat-saat seperti itu membuatku sangat berharap anda saja waktu tidak lagi berputar saat itu. Hemn,,,begitu nyaman saat ada disisinya, begitu menyenangkan saat bisa bikin dia tersenyum.

Selama kurang lebih 1 ½ jam perjalanan, akhirnya nyampe Bedugul juga. Bedugul adalah tempat yang indah, meskipun sudah beberapa kali kesana tapi yang namanya foto-foto itu wajib hehehe… Tanpa ada satu orang pun yg tau, aq punya rencana sendiri. Aku membawa sebuah boneka yg aq simpan di tas yg rencananya ingin aku berikan di tengah-tengah danau yg ada di bedugul. Awalnya agak sedikit susah, soalnya dia tidak berani naik perahu, tapi dengan sedikit paksaan dariku akhirnya mau juga hehehe.
Gambar disamping adalah saat aku memberikan boneka itu untuk dia. Saat itu aku menyuruh dia untuk memejamkan mata agar dia tidak tau apa yg ingin aku kasi. Saat aku sudah memberikannya aq minta agar tetep memejamkan mata,biar lebih penasaran aja. Mungkin saat itu dia uda tau aq memberikan boneka tapi dia belum tau aq memberikan boneka kodok (frog prince doll).

Aku senang bisa memberikan surprise buat dia. Kenapa aku memberikan boneka kodok, itu karena dia suka memanggilku pangeran kodok. Dan boneka itu akan mewakiliku saat aku tak ada disisinya, saat dia merindukanku. Bisa dibilang itu sebentuk permintaan maaf karena aq tidak bisa setiap waktu ada disisinya meskipun aku sangat ingin itu. Kuharap boneka itu bisa selalu membuat dia kembali tersenyum saat dia sedih, saat dia kesal ataupun marah.

Menghabiskan waktu bersamanya saat itu, terasa sangat cepat. Hemn… bersamanya memang aku merasa kekurangan waktu. Aku tak ingin hanya sehari,2 hari bersamanya , jika bisa sampai akhir waktuku. Tapi aku tau, aq hanya bisa berharap pada kuasa Tuhan.
Buat kalian, jika telah memiliki orang yang paling kalian sayangi, jagalah dia sepenuh hati dan buatlah dia selalu tersenyum….
 Berikut ini beberapa foto saat di Bedugul :

Posted by Sang Pemimpi | at 10/12/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar