Diam adalah Emas adalah pepatah yang salah

Hemn…. Benar dan Salah adalah 2 kata yg membayangi pikiranQ. Ceritanya begini, beberapa hari yg lalu mantanQ update status di FB yg isinya maki2 aq. Orang yg paling aq sayang marah bgt, gak terima kalo aq dikata2in seperti itu dan teman2Q yg tau jg marah. Saat aq tau itu, aq juga kesel uda kelewatan sebernarnya tingkahnya si mantanQ itu. Dia begitu seperti aq uda buat salah aja, padahal aq ga ada ngapa2in,apalagi ngumbar janji2 manis. Hahhh….apaan itu childies sekali orang toe… Itu sebagian kecil unek2Q sama si mantanQ itu. Disatu sisi aq marah, tapi disisi yang lain aq berpikir, orang yg paling aq sayang ku liat marah banget. Aq bner2 baru kali ini ngliat dia mpe kyk gitu. Melihat orang yang paling aku sayang begitu marah membuat aku gak peduli lagi sama apa yg uda dikatain ma mantanQ itu. Yg terlintas di benakQ “gmn caranya bwt meredam marahnya itu” . Coba dch tmn2 pikir, Orang yg paling kita sayang lagi emosi otomatis yg terpikirkan gmn caranya biar gak emosi lagi kan. Yang terpikir saat itu mungkin dengan cara diam, kalo aq nurutin emosiku, aq pikir yg ada nanti malah orang yg aku sayang jg bakal tambah emosi lagi dan tmn2ku jg demikian. Jadi jalan yg terbaik adalah diam. Tapi ternyata pola pikirku itu salah.

Mereka semua membelaku tak terima atas perlakuan mantanku tapi aku cuma diam seperti orang bego aja. Sepertinya aq gak menghargai perhatian mereka sama sekali. Ternyata aq diam hanya membikin mereka tambah kesal, diluar rencana ternyata. Padahal niatnya aq diam agar suasana tidak semakin keruh. Hadehhh…bodoh sekali aq berpikir seperti itu, yg ada malah tambah keruh. Kalo aku nurutin kata hatiku kan pasti hasilnya akan lebih baik. Hatiku kesal ya seharusnya aq mengeluarkan unek2Q bukannya diam. Beginilah kalo aq mengabaikan kata hati dan menuruti logika kalo “diam itu emas”pepatah apaan tu!!! .Sejujurnya aq senang , saat aku diperlakukan seperti itu sama si mantanQ membuat mereka semua kesal dan gak terima karena artinya mereka bener2 care ma aq. Aq bner2 menyesal tak seharusnya aq hanya diam. Yang paling kecewa adalah orang yg paling aku sayangi. Hadeehhh….bodonya aq, ga bisa mengerti jalan pikirannya. MantanQ itu bner2 bikin emosi aja, selalu aja bikin hidupku yg udah tenang jadi kacau.
Pliz dch,,, yg namanya hati gak bisa dipaksa, di hatiku cm ada 1 nama dan itu bukan km,dari dlu ga ada perasaan lebih.aku baik karena km baik ke aq. That’s it no more.Tapi tingkah km itu bikin aq MALES”(pengen na sch ngomong gtu ke orangnya tapi hati aku terlalu lemah, gak tegaan ma org).
Aq masih bisa cuekin orang yg caci maki aku sekasar itu tapi kalo orang yg paling aku sayang yg diperlakukan seperti itu.. wah…. Gak ada yg namanya adi yg polos,yg baik hati apalagi lemah lembut. Tak buang jauh2 sifat itu. Tak jamin 100% bakal tak bls 2x lipat kalo ada yg macem2.
Maaf yah uda bikin kalian kecewa, tapi sejujurnya aq keseeeeelllll sama tingkahnya si A. Aq ini juga manusia biasa yg bisa marah kalo dihina apalagi kalo ga ada buat salah. Dan aq sebenarnya yg paling kesel dan amat kesel. Dan trima kasih kalian uda ngerjain dia balik ” (sebernarnya pengen blg langsung tapi malu ma mereka hehehehe)
Buat para pembaca, aku gak tau ini sifat yang baik atau buruk. Terkadang kalo aq kesel banget ma orang aq lebih milih diam. Gak mw tau sama sekali mw dia ngapain kek. Karena saking keselnya jadi aku berpikir dia amat sangat gak penting untuk dihirauin (utk marah2in). Tapi ternyata sifatku itu gak baik, kalo diam hanya bikin masalah terus berlanjut. Aku memang harus bisa untuk tegas, kalo marah ya tunjukin kalo marah bukannya diam dan pura2 ga ngerasa apa2. Intinya sebenarnya harus jujur dengan hati sendiri dan menyelesaikan masalah dengan dewasa. Uda subuh ternyata ,Krg saatnya tidur mata uda ngantuk. Untung besok libur jadi bisa tidur sepuasnya….
Hemn…. Benar dan Salah adalah 2 kata yg membayangi pikiranQ. Ceritanya begini, beberapa hari yg lalu mantanQ update status di FB yg isinya maki2 aq. Orang yg paling aq sayang marah bgt, gak terima kalo aq dikata2in seperti itu dan teman2Q yg tau jg marah. Saat aq tau itu, aq juga kesel uda kelewatan sebernarnya tingkahnya si mantanQ itu. Dia begitu seperti aq uda buat salah aja, padahal aq ga ada ngapa2in,apalagi ngumbar janji2 manis. Hahhh….apaan itu childies sekali orang toe… Itu sebagian kecil unek2Q sama si mantanQ itu. Disatu sisi aq marah, tapi disisi yang lain aq berpikir, orang yg paling aq sayang ku liat marah banget. Aq bner2 baru kali ini ngliat dia mpe kyk gitu. Melihat orang yang paling aku sayang begitu marah membuat aku gak peduli lagi sama apa yg uda dikatain ma mantanQ itu. Yg terlintas di benakQ “gmn caranya bwt meredam marahnya itu” . Coba dch tmn2 pikir, Orang yg paling kita sayang lagi emosi otomatis yg terpikirkan gmn caranya biar gak emosi lagi kan. Yang terpikir saat itu mungkin dengan cara diam, kalo aq nurutin emosiku, aq pikir yg ada nanti malah orang yg aku sayang jg bakal tambah emosi lagi dan tmn2ku jg demikian. Jadi jalan yg terbaik adalah diam. Tapi ternyata pola pikirku itu salah. Mereka semua membelaku tak terima atas perlakuan mantanku tapi aku cuma diam seperti orang bego aja. Sepertinya aq gak menghargai perhatian mereka sama sekali. Ternyata aq diam hanya membikin mereka tambah kesal, diluar rencana ternyata. Padahal niatnya aq diam agar suasana tidak semakin keruh. Hadehhh…bodoh sekali aq berpikir seperti itu, yg ada malah tambah keruh. Kalo aku nurutin kata hatiku kan pasti hasilnya akan lebih baik. Hatiku kesal ya seharusnya aq mengeluarkan unek2Q bukannya diam. Beginilah kalo aq mengabaikan kata hati dan menuruti logika kalo “diam itu emas”pepatah apaan tu!!! .Sejujurnya aq senang , saat aku diperlakukan seperti itu sama si mantanQ membuat mereka semua kesal dan gak terima karena artinya mereka bener2 care ma aq. Aq bner2 menyesal tak seharusnya aq hanya diam. Yang paling kecewa adalah orang yg paling aku sayangi. Hadeehhh….bodonya aq, ga bisa mengerti jalan pikirannya. MantanQ itu bner2 bikin emosi aja, selalu aja bikin hidupku yg udah tenang jadi kacau.
“Pliz dch,,, yg namanya hati gak bisa dipaksa, di hatiku cm ada 1 nama dan itu bukan km,dari dlu ga ada perasaan lebih.aku baik karena km baik ke aq. That’s it no more.Tapi tingkah km itu bikin aq MALES”(pengen na sch ngomong gtu ke orangnya tapi hati aku terlalu lemah, gak tegaan ma org).
Aq masih bisa cuekin orang yg caci maki aku sekasar itu tapi kalo orang yg paling aku sayang yg diperlakukan seperti itu.. wah…. Gak ada yg namanya adi yg polos,yg baik hati apalagi lemah lembut. Tak buang jauh2 sifat itu. Tak jamin 100% bakal tak bls 2x lipat kalo ada yg macem2.
“Maaf yah uda bikin kalian kecewa, tapi sejujurnya aq keseeeeelllll sama tingkahnya si A. Aq ini juga manusia biasa yg bisa marah kalo dihina apalagi kalo ga ada buat salah. Dan aq sebenarnya yg paling kesel dan amat kesel. Dan trima kasih kalian uda ngerjain dia balik ” (sebernarnya pengen blg langsung tapi malu ma mereka hehehehe)
Buat para pembaca, aku gak tau ini sifat yang baik atau buruk. Terkadang kalo aq kesel banget ma orang aq lebih milih diam. Gak mw tau sama sekali mw dia ngapain kek. Karena saking keselnya jadi aku berpikir dia amat sangat gak penting untuk dihirauin (utk marah2in). Tapi ternyata sifatku itu gak baik, kalo diam hanya bikin masalah terus berlanjut. Aku memang harus bisa untuk tegas, kalo marah ya tunjukin kalo marah bukannya diam dan pura2 ga ngerasa apa2. Intinya sebenarnya harus jujur dengan hati sendiri dan menyelesaikan masalah dengan dewasa. Uda subuh ternyata ,Krg saatnya tidur mata uda ngantuk. Untung besok libur jadi bisa tidur sepuasnya....

Posted by Sang Pemimpi | at 10/13/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar