My B'day : 30 Oktober ^_^

Hari ini aku ultah…hehehe.seneng masih bisa di kasi umur ma Tuhan mpe krg…
Krg uda umur 21 th, gak terasa perasaan baru kemarin lahirnya. Hehehe.. Umur semakin bertambah artinya semakin berkurang waktu hidup di dunia ini. Harus jadi pribadi yang lebih baik lagi, harus bisa bersikap lebih dewasa lagi… Semoga harapan dan impianQ bisa tercapai nanti.
Semalam pas jam 12 mlm senangnya dapet telpon dari My Princess.. tadinya gak nyangka bakalan nelpon dia..Terima Kasih yah… semalem jadi hal terindah ^_^ . Poo sayaaaang bgt ma dx…
I’ll always remember that word… ^_^
I Miss U so Much….
Ntar di kampus bakal banyak yg malak dah nie.hahahahaha…

Posted by Sang Pemimpi | at 10/29/2010

3 komentar:

amPuzz mengatakan...

happy b'day meski telat :D

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
ehm sangat begua tuh bisa jadi tahu,happy day yach.oh iya dah saya follow thanxs n good luck

Sang Pemimpi mengatakan...

thanks yah dah pada ngucapin......... ^_^


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar