Surprise for Her

30 November, hari yg sangat penting.. b’coz that day was My Princess birthday .. Hemn…Sehari sebelumnya tepatnya tanggal 29 , aku dah prepare nie buat bikin surprise buat dia. Kado udah siap dari kemarinnya, tapi masalahnya belum tak bungkus pake kertas kado. Heheh. Nah… langsung aja senin sorenya bungkus toe kado. Kertas kadonya dah ada Cuma lupa bungkusnya aja. Gara2 keasyikan ngeblog sob.. . Nah ini yang jadi masalah, aq ga bisa bungkus kado , apalagi hadiah yang tak kasi bentuknya gak simetris jadi tambah susah dah toe… Setelah hampir 1 stangah jam yang namanya lipat- melipat, bungkus-membungkus. Akhirnya bungkus kadonya selesai fiuhh… walaupun hasilnya amburadul tapi yang penting isinya bukan bungkusnya
Biz itu aku ma temenQ tinggal nunggu jam nie, niatnya pukul 00.00 mw nyamperin ke tempatnya dia, biar surprise .

Sekitar jam setengah 9, temenq pulang dulu bentar ada urusan. Aku pergi ke took kue sendiri kalo nunggu temenq balik takutnya keburu tutup. Habis beli kue, aq nunggu temenq di taman berhubung took kuenya deket ma taman kota. Sampe di taman, aku duduk sendiri bil smsan ma si dia, biar ga curiga gitu… Tamannya waktu itu sepi mungkin karena biz ujan , banyak yang basah n udah mlm juga jadi org2 mlz nongkrong di taman. Beberap saat kemudian eh ada bencong lewat di depanku trz malah di godaiin gitu. Aduh… udah takut dah toe, untung Cuma bentar trz pergi toe bencong. Hati uda lega nie .. aman dah gak ada yang godain. Tapi… tiba2 dateng bapak2 kumisan dan agak ubanan nyamperin bilang “ misi dik, tdi liat tmn saya yg duduk disana?” dan ujung2nya ngajak kenalan, nanya tgl dimana dll… Hadehhh… langsung takut dah,, nie bapak2 pasti Maho…langsung aja dah aku kabur, dari pada ntar diapa2in .Ichh… atut…
Singkat cerita nie, sekitar jam 11, aq ma temenku Yudhi namanya . Pergi ke tempat temenku lagi satu, Ervi namanya. Disana aku minta di make up- in kayak cew gitu. Biar kliatan lucu pas ngasi surprisenya. Kenapa aku minta pake di make up- in kyk cew alasanya toe karena si dia suka kali jailin aku, sll pengen make up-in wajah aku kayak cew.Aku kalo di make up-in gtu cantik katanya dia. Tapi aku sering gak mau, berubung kali ini dia ultah jadi aq isiatif sendiri dch biar dia tambah seneng aja. Walaupun hati agak berat sch di make up kyak gitu , tpi tak apalah Cuma 1 malam aja
Waktu menunjukan hampir pukul 00.00 langsung dch Aku, Yudhi dan Ervi menuju ke TKP. Dan Akhirnya surprisenya berjalan lancer sesuai rencana. Hohoho…. Senangnya bisa bikin surprise buat dia
Tapi ceritanya belum sampe disitu.. Pas tgl 30 Malemnya nie, dia kan sakit trz hujan lagi, dia jadi sedih dch.. dia bilang pengennya mlm ini jalan ma aq tpi jadi ga bisa. Dia ngerasa ultahnya jadi kelabu. Denger itu jadi gimana gitu rasanya… trz tiba2 jadi kepikiran ide gila nie.. Kebetulan di tempatku uda reda hujannya langsung aja sekitar jam 9 mlm aku pergi ke tempatnya dia tanpa sepengetahuannya. Tuhan memang baik, untung di tempatnya juga dah reda. Akhirnya aku berhenti di pingir jalan deket tempatnya dia trz aku telp suruh cepet nemuin aku. Otomatis kaget dia, aku nyamperin dia dengan tiba2. Aku culik dch.. di tengah perjalanan baru aku kasih tau, kalo aku niatnya Cuma pengen wujudin keinginannya dia yaitu pengen jalan2.. Aku ga pengen kalo di hari ultahnya dia mpe sedih. Biar dah nekat keluar mlm2 yg penting bisa buat dia tersenyum. Hehehe. Cuacanya mlm itu dingin maklum habis hujan jadi aku suruh dch dia pake jaketQ biar dia ga masuk angin, dia lagi ga enak badan juga waktu itu. Muter2 ber2 di jalan menghirup udara malam trz aku berhenti di taman kota. Aku dah bawa minyak oles dari rumah, di taman kota itu pijitin dch kaki ma tangannya alnya pada pegel2 dia maklum lagi ga enak badan. Biarpun pada di liat orang2 yang di taman tapi aku cuek aja, sama2 makan nasi jadi ngpain malu. Aku tetep aja pijitin dia biar kaki ma tangannya agak mendingan. Sekitar hampir 30-40 mnit disana hujan rintik2 pun turun. Kami pun bergegas pulang dch.. Untunglah semua sesuai rencana, jadi dia bisa trz tersenyum di hari Ultahnya. Makasi Tuhan…. Dan saatnya untuk bilang sempurna…

Posted by Sang Pemimpi | at 12/05/2010

2 komentar:

shining star mengatakan...

hihihihihi,......makasi yah,..buat semuanya,...
Hari yg special di hari yg special dari orang yg special ^_^

Sang Pemimpi mengatakan...

hehehe...
for my princess ^^


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar