Ada Cinta di Facebook (part 1)


Facebook..siapa yang gak tau facebook. Jejaring social yang sangat popular dikalangan anak muda. Sekitar 2009 adalah awal dari aku kenal facebook. Pertama kali sch aku gak mengerti & gak tertarik dengan facebook karena saat itu masih jaman orang-orang pada join di friendster. Aku anak kuliahan baru semester 2, panggil aja aku “Yudhi” teman2 biasa manggil gitu. Aku punya pacar namanya Reni, sekarang aku lagi long distance sama dia. Dia sekarang kuliah di Surabaya sedangkan aku di Bali. Dulu sch pertama kali kenal di Friendster terus di nanya no hp aku, ya aku kasih aja. Jadi berlanjut dch, dia jadi sering nelpon aku. Singkat cerita akhirnya jadian, dia duluan sch yang nembak. Jujur aku sch gak pernah nembak cewek, biasanya cewek duluan yang nembak. Untung sampai sekarang gak mati lagi aku di tembak mulu. Hehehe garing ya lucunya.
Aku sebernarnya gak cinta sama Reni, tapi masalahnya aku gak tegaan orangnya apa lagi sama cewek. Begini kronologisnya , awalnya lagi ngobrol-ngobrol biasa aja sch., terus tiba-tiba Reni bilang ”Yudhi, Reni suka ma Yudhi” dengan ekspresi malu-malu gitu. “busettt dah, orang ini malah nembak” , kata aku dalam hati. “Yudhi suka gak ma Reni?” ,tanya Reni sama aku. Bingung aku, kalau bilang suka tapi dalam hati biasa2 aja, kalau bilang gak suka kasian juga. Terus aku pikir-pikir berhubung lagi jomblo aku terima aja,siapa tau nanti bisa jadi suka walapun sekarang gak. Terus aku bilang”iya suka kok Ren…”. Minggu demi minggu aku jalanin hubungan sama Reni, dibilang senang gak dibilang sedih juga gak. Flat2 aja hubungan aku, ditambah sekarang long distance.3 Bulan aku dah pacaran tapi kok perasaan aku gini-gini aja yah. Rasa cinta itu gak datang2 , aku mulai risih jalanin hubungan kayak gini. Emang bener kata orang2 penyesalan itu datangnya terlambat. Dan 1 hal yang aku baru ngerti tentang cinta “kalau cinta takkan pernah bisa di paksa untuk datang” . Semakin hari aku semakin menyesal , Reni semakin cinta sama aku,gak tau dch kenapa.Mungkin karena aku emang punya pesona yang gimana gitu. Hehehe narsisnya aku.
Oke..lupakan sejenak tentang Reni. Sekarang aku punya laptop nie jadi sering ngenet sekarang. Aku iseng2 chatt di room Ym, eh.. ada ternyata cew yang seru diajak ngobrol namanya “Putri”. Terus aku tanya aja alamat FS sama FBnya. Pertamanya aku liat2 FSnya dia, aku lihat ada teman ceweknya ngewall. Gak tau kenapa aku penasaran ngeliat FS temannya si Putri. Setelah aku lihat-lihat ternyata temannya si Putri cantik. Aku pengen add FSnya Putri sama temannya yang cantik itu juga. Tapi aku dah bosen buka FS sekarang & jarang pula. Ya aku cuma add FBnya Putri aja. Dalam hati aku berkata “ coba aja temannya Putri punya FB”. Soalnya aku sempat baca di wallnya FS nya Putri , si cew itu bilang ma Putri kalau dia lum punya FB. Terus aku pikir2 “ah biarin aja, kalau jodoh juga ntar bisa kenal sama toe cewek” .
1 Minggu berlalu, mentang-mentang aku udah punya laptop jadi suka FBan sekarang. Aku baru habis kuliah ,sebelum pulang ngenet dulu ah di kampus. Buka FB, masukkan username dan password terus login dch. “Haaahh”, ekspresi aku itu. Ada beberapa yang ngeadd, yang bikin aku kaget salah satu diantara mereka “si cewek” temannya Putri. Hahahah ujung-ujung jadi bisa kenalan juga sama dia. Gak pake mikir 2x langsung aku confirm. Habis itu aku ngewall ke FBnya dia terus dia balas ngewall dan seterusnya kami saling balas ngewall. Ternyata namanya Novita, lebih tua 2 tahun dari aku. Setelah itu aku sama novita jadi sering chatting. Saat pertama kali liat fotonya di FS aku ngerasa dia pasti anaknya nyambung kalau diajak ngobrol dan ternyata feeling aku emang bener. Selain sering chatt di FB kami juga sering chatt di YM karena kami uda saling tukeran alamat YM.
Gak tau kenapa semakin sering chatt semakin aku ngerasa kalau uda temenan lamaaa banget sama dia. Jadi waktu chatt mau ngomong apa aja enak dan waktu terasa cepat berlalu kalau chatt sama dia. Dari ratusan teman aku di FB , aku ngerasa Novita yang paling nyambung & seru kalau diajak chatting.
Uda beberapa bulan berlalu semenjak kenal sama Novita. Kami masih sering chatting, meskipun uda lama kenal di dunia maya sama Novita tapi aku gak pernah nanya no. hp nya. Aku gak pernah kepikiran kalau pengen ketemu dia. Bukannya gak penasaran sch Novita aslinya kayak gimana, tapi aku emang gak kayak kebanyakan cowok yang suka nanya2 no. hp trz ujung2nya ngajak ketemuan. Selama Fban aku emang gak pernah nanya no hp cewek yang aku ajak chatting. Yang ada malahan cewek2 itu yang dengan sendirinya ngasi no. hp dan cewek2 yang seperti itu yang selalu bikin aku ilfil . <bersambung di part 2>

Posted by Sang Pemimpi | at 2/02/2011

2 komentar:

Ayu Insurance mengatakan...

nice the info guys..please visit me..

Sang Pemimpi mengatakan...

oke,,,
thanx for coment...


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar