Ada Cinta di Facebook (part 2)

          Sekarang uda 6 bulan aku ngejalanin hubungan sama Reni. Beberapa bulan ini sering banget putus nyambung. Yang bilang putus Reni tapi yang ngajak balikan juga Reni. Yang nyari perkara baru aku hehehhe. Aku kadang bikin dia kesel biar mutusin aku.Aku gak tegaan kalau bilang putus sama cewek. Berhasil sch tapi besoknya dia nyesel minta balikan lagi dch. Dan bodohnya tiap dia ngajak minta balikan aku bilang iya. Habis aku kasian dia nangis, aku paling gak tegaan kalau dibujuk dengan tangisan. Yah pada akhirnya rasa kasihan membuat aku harus membuat aku bohongin hati aku sendiri dan bohongin hati Reni, karena pada dasarnya aku emank gak bisa cinta. Paling mentok juga sayang itupun sayang kayak sama saudara.
Juli 2009, akhirnya Ujian Akhir Semester selesai juga, moga hasil belajar selama ini gak sia-sia. Liburan semester 2 ini cukup lama sekitar hamper 3 bulan.Aku putusin untuk nyari kerja aja untuk ngisi waktu kosong selama liburan sekaligus untuk menghindar dari Reni dengan alasan sibuk kerja. Karena jujur , aku sudah capek hati ngejalanin hubungan ini. Seandainya aku punya keberanian untuk jujur dan bilang putus. Oh..tidak mungkin lebih tepatnya seandainya dari awal aku gak pernah berkipir untuk “coba-coba” dalam hal cinta.

    Fiuhhh… hampir 1 bulan sudah aku nyari kerja tapi masih lum ada yang keterima, ada sch beberapa yang keterima tapi aku nya yang kurang srek. Aku Cuma bisa pasrah aja sekarang, Cuma bisa berdoa sama Tuhan. Sekarang uda pertengahan Agustus aku masih lum juga dapat kerjaan, nasib…nasib…
Bosen di rumah aku putusin main ke kampus aja ngenet disana sama teman-teman. Di kampus aku sempetin baca Koran tentu saja baca lowongan kerjanya. Akhirnya ada 1 yang menarik hati aku, ada lowongan kerja jadi Operator Warnet. Aku pikir2 ini kerjaan yang enak, uda bisa ngenet gratis terus gajinya lumayan pula buat mahasiswa kayak aku. Tanpa buang waktu aku langsung bikin surat lamaran kerja dan CV terus kirim via Email. “Moga aja bisa di panggil buat diinterview terus keterima”, kata aku dalam hati sambil H2C (Harap2 Cemas).

     2 Hari sudah aku menunggu panggilan dari warnet tersebut . Lagi-lagi aku pasrah aja,keterima syukur kalau gak keterima ya sudahlah.” Wuahhhemm.. siang-siang gini jadi ngantuk, bobo dulu ah…”, kata aku. Mata uda 5 watt, tutup mata langsung tidur, udah kayak kebo aja aku hehehe . Lagi enak-enak tidur, Hp aku bunyi “tulalit…tulalit…” , bunyi hp aku. Terus aku lihat nomer yang gak dikenal,aku angkat aja dah..

Halo….” , suara aku menjawab dengan malas karena masih ngantuk.
Selamat siang, dengan saudara Yudhi Prasetya”, kata orang yang menelepon.
Oiya pak, ada apa perlu apa ya???” , jawab aku dengan agak kaget
Saya sudah baca surat lamaran anda, apa anda bisa datang besok untuk interview?” , kata bapak2 itu.
Wah.. bisa pak..bisa.. saya pasti datang besok”, jawab aku dengan nada yang senang.

     Keesokannya aku langsung menuju ke TKP, sempet nyasar dikit sch walaupun tempatnya gak jauh dari rumah tapi alamatnya agak ribet sch. Sampai disana aku interview dan akhirnya keterima juga aku kerja. Hari pertama kerja sedikit kikuk dan grogi tapi keesokan dan hari-hari berikutnya aku sudah bisa terbiasa. Sekarang aku sudah kerja jadi OP. warnet jadi bisa sering OL. Otomatis jadi bisa sering chatting sama Novita.

     Sekarang perkuliahan semester 3 sudah dimulai dan aku masih tetap kerja. Pagi sampai siang aku kuliah dan sore sampai malam aku kerja. Reni mulai protes dengan kesibukan aku sekarang, aku sch enjoy aja karena aku perlu sering telpon-telponan sama Reni. Reni sebenarnya pacar yang baik dan perhatian tapi mau gimana lagi cinta emang gak bisa dipaksa. Aku sebenarnya bukan tipe cowok yang gampang jatuh cinta dan sebenarnya aku sampai sekarang belum tahu arti mencintai itu seperti apa.

     Seperti biasa sekarang lagi kerja sambil buka FB terus Novita OL, ya seperti biasa kami chatting. Waktu chatting aku cerita sama Novita kalau aku banyak download film-film yang bagus2. Novita keliatan tertarik , dia pengen minta film2 yang aku punya. Sebagai teman yang baik kenapa gak, aku pikir. Novita pun ngajak ketemuan sama aku. Aku minta no. hpnya agar lebih mudah untuk berkomunikasi nantinya.
Dan dari sinilah kisah cinta yang memilukan dimulai antara “ Aku,Kamu, Dia dan Dia”. Ingin tahu kisah cinta seperti apakah yang akan terjadi?  <Bersambung di part 3>

Posted by Sang Pemimpi | at 2/03/2011

2 komentar:

shining star mengatakan...

Hemn,....
Aq suka baca ceritanya,...
Tp gak suka faktanya,..:(

Sang Pemimpi mengatakan...

iya bgeitulah..
seperti kisah film2 india..


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar