Ada Cinta di Facebook (part 3)

     Senin, 26 Oktober 2009. Hari dimana aku janjian ketemuan sama Novita. Kebetulan karena aku hari ini libur kerja jadi hari ini aku ajak untuk janjian ketemuan. Sempat terbesit dibenakku seperti apakah Novita kalau ketemu langsung. Sungguh aku gak menyanggka kalau akan janjian ketemuan dengan teman yang kenal di dunia maya. Kusambut pagi dengan semangat, kujalani hari kuliah hari ini dengan senyuman.

     Sekarang uda malam, waktu menunjukan pukul 19.30 WITA, aku udah selesai siap-siap sekarang saatnya meluncur ke TKP (Tempat Ketemuan Pertama) hehehe. Kami janjian ketemu di foodcort salah satu mall ternama di Bali. Aku sampai di TKP duluan daripada Novita,ada sekitar 15 menit aku nungguin dia datang. Dan akhirnya sekitar pukul 20.15 WITA, dia pun datang. Kami pun akhirnya bertemu, dia datang gak sendiri tapi bersama temannya namanya Rasty. Kami mencari tempat duduk yang kosong dan mulai mengobrol.

Uda lama ya nunggunya?”, tanya Novita kepadaku.
Gak kok, lum ada 2 tahun…” jawabku dengan bercanda.
hehehe, sory ya tadi ke rumah bibi dulu makanya lama”, tegasnya .
Oiya, kenalin ini temanku namanya Rasty”, Novita mengenalkan aku dengan temannya.
Aku dan Rasty pun saling berkenalan dan berjabat tangan.

     Kami pun ngobrol-ngobrol panjang lebar dan tentu saja aku ngasi koleksi film-film yang aku punya karena itu tujuan utama kami bertemu. Kami rasanya sudah seperti teman yang uda kenal lama banget, ternyata bukan Cuma di chatting aja nyambung diajak ngobrol. Aneh memang, padahal baru pertama kali ketemu tapi tak ada rasa sungkan dan canggung antara kami. Saking asyiknya kami mengobrol tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 21.30 WITA, dan kami bersiap-siap untuk pulang.

Oke .. kesan pertamaku untuk pertama kalinya ketemu dengan Novita.
Cantik, hemn..iya dia cantik ….
Ramah, keliatan sangat ramah…
Baik, kayak sch gitu…
Cerewet, begitulah…,kenapa aku berpikir begitu??
Ini pejelasannya, saat aku ngobrol sama Novita ibaratnya aku ngasi pertanyaan 1 baris dan Novita jawabnya 1 lebar Hahaaha. Itu kesan yang paling tak bisa aku lupakan, saat dia ngomong panjang lebar, aku Cuma diam dan dalam hati berkata “wah,nie orang cerewet kayaknya, daritadi gak berhenti-berhenti ngomongnya” ckckckckc. Tapi harus aku akui untuk pertama kalinya aku ketemu dengan seorang wanita yang membuat aku merasa ada “something” yang membuat kami seperti sudah saling dari dulu banget. Entalah aku bingung mungkin ini yang namanya Chenmistry.

     Usai pertemuan pertama itu, entah kenapa aku kepikiran Novita, selalu terbanyang moment-moment pertemuan pertama itu. Kesederhaannya membuat dia terlihat sangat menarik dan ada rasa nyaman yang aku rasakan saat kami mengobrol. Aku bingung kenapa aku ini, karena aku tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya terhadap seorang wanita bahkan terhadap pacarku sendiri.
Sejak saat itu kami pun semakin akrab jadinya, dari yang biasanya Cuma chatting sekarang kami jadi lebih sering smsan. Aku pun cerita dengan sahabatku namanya Adi, tentang pertemuanku dengan Novita.

Di, waktu ini aku ketemu sama Novita, cewek yang sering aku ajak chatting”, kataku pada Adi.
Wah..terus gimana dia aslinya, cantik gak?, tanya Adi padaku
Ya..lumayan…. ” , jawabku.
Dan perbincangan kami pun semakin seru tentang Novita.

     Sekarang tanggal 9 November, hari yang aku tunggu-tunggu karena hari ini adalah hari pertama aku gajian. Senang banget rasanya akhirnya bisa menikmati uang hasil keringat sendiri. Dan aku berencana ingin memberikan hadiah untuk Ibu dari gaji pertamaku. Aku cerita pada Novita dan kebetulan dia juga ingin mengantar Rasty membeli sepatu. Rasty ingin membeli sepatu di pasar malam yang terkenal di Denpasar. Di pasar itu semuanya ada serba lengkap dan hadiah yang ingin aku beli untuk Ibu juga ada disana. Jadi aku pun ikut pergi kesana bersama-sama dengan Novita dan Rasty. Dan itu adalah pertemuan kedua kami pada tanggal 16 November 2009 , selain itu Novita juga ingin meminta film terbaru yang aku punya. Jadi setelah selesai belanja kami mencari tempat yang enak untuk nongkrong. Tempatnya pun ketemu, kami diam disana untuk sharing film dan saat itu tiba-tiba turun hujan deras. Entah kenapa hatiku sangat senang , karena turun hujan Novita gak bisa jadi langsung pulang , jadi aku bisa lebih lama bisa ketemu dia.

     Sekitar jam 10 malam hujan pun reda dan kami pun pulang. Sampai dirumah aku sangat senang karena malam ini aku bisa ketemu Novita. Entah kenapa kalau ketemu dia aku merasa senang. Setelah pertemuan ini aku sadari kalau aku telah jatuh cinta. Dari pertama kali bertemu dengan Novita ternyata ada sesuatu dari dalam dirinya yang mampu mencuri hatiku. Dan malam ini aku hanya mampu tuangkan isi hatiku ini kedalam sebuah puisi.

Aku hanya bisa diam seribu bahasa
Tanpa pernah mengungkapkan isi hatiku
Meski aku sangat ingin kau tau
Tapi keadaan tak pernah memihakku
Dikala malam, dikala hujan
Membuatku tersenyum
Karena mereka pernah…
Menahanmu disisiku…

     Saat aku lagi kerja , aku baru kepikiran untuk melihat statusnya di Facebook karena selama ini aku gak pernah nanya sama dia tentang statusnya. Dan ternyata aku sangat kaget. Ternyata Novita sudah punya pacar tapi aku bingung kenapa dia bisa ada waktu ketemu sama aku. Kucoba cari tahu di FB ternyata pacarnya sedang ada diluar untuk bekerja. Malam ini aku merasa sedih tapi aku bisa apa, aku sendiri juga sudah punya pacar. Aku sendiri juga tidak tahu apakah Novita mempunyai perasaan yang sama kepadaku. Aku putuskan untuk memendam saja perasaanku ini.

     Meskipun aku sudah tahu tentang statusnya Novita tapi aku masih tetap dekat kami masih sering smsan. Aku putuskan mungkin aku hanya bisa mencintai dalam hati. Dan aku pun sering mencurahkan isi hatiku kedalam sebuah puisi dan aku upload di FB berharap Novita akan membacanya dan jika dia merasakan hal yang sama dengan yang aku rasakan maka dia akan merasa puisi-puisi yang aku buat adalah untuk dia.
Beberapa puisi yang aku upload di facebook :

--Entah Sejak Kapan—
Meski mulut ini terdiam membisu
Tapi hati ini mengisyarat kan lain
Tak bisa kupungkiri sesuatu memang t'lah terjadi dihatiku...
Entah sejak kapan bayang mu mulai larut dalam pikiranQ..
Entah sejak kapan senyum mu mulai menghiasi mimpiku,,
Entahlah aq tak yakin itu...
Yang ku tau dan kuyakini kehadiranmu
Memberikan warna baru dalam hidupQ,,
Memberikan cahya indah dalam gelapQ
Andai kau tau semua itu...

--Cinta—
Cinta,,, entah kenapa tuk menggapainya tak semudah membayangkannya.
Cinta,,, entah kenapa terkadang tak seindah seperti namanya.
ehm,, tapi itulah cinta,,,
Dan yang ku tau..,
Yang terpenting dalam cinta bukan cara untuk memilikinya...
Tp...
cara untuk menjaganya,,,
cara untuk membahagiakannya,,,
meski dia bukan untukku.
meski terkesan munafik.

--Memohon Sedikit Keajaiban—
Tuhan,..
Aq tw engkau penuh keajaiban.
Karena engkau mahabesar
karena engkau mahakuasa
kini aq memohon sdikit keajaiban pdMu...
Jdikanlah dia mata utkku melihat.
Jdikanlah dia mulut utkku bicra
Jdikanlah dia tangan utkku menggenggam
Dan jdikanlah dia kaki utkku berjalan.
Karena aq akan lumpuh tanpa hadirnya dia di hpdQ...

Kisahku dengan Novita masih berlanjut, meski ku terus menyimpannya dalam hati. Apakah Novita akan tau cinta yang ku pedam dan apakah Novita mempunyai perasaan yang sama? <bersambung di part 3>

Posted by Sang Pemimpi | at 2/05/2011

4 komentar:

Narnee mogilla mengatakan...

:a: seru sih tapi kalau salah satu dah ada yang punya mah,,,, yaaaaa,, trima nasib saja,, mencintai org yang salah,, hehehehehe
salam kenal

Sang Pemimpi mengatakan...

mgkn lbh tepatnya, bkn orang atau cinta itu sendiri yg salah. cuma waktunya yg terlambat. Dlm cinta tak ada yg salah,krn Cinta adalah suatu ketulusan dan org yg jtuh cinta adalah org yg mengerti akan arti ketulusan. hehehe thanks dah berkunjung.lam kenal juga

Narnee mogilla mengatakan...

yayayaya mungkin u yang lebih berpengalaman tentang cinta,,,, hahahah
sudah sudah ga ada yang salah,bukan cinta dan bukan waktu, yang salah mah tukang nasi goreng, kenapa nasi dah mateng di masak lagi.. jhehehehe

cinta itu bukan "karena" tapi "walaupun"
hehehe

Sang Pemimpi mengatakan...

Hahaahah....
bisa aja kamu.... :D


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar