Ada Cinta di Facebook Part 6

Sabtu, 23 Januari 2010 – Aku, Novita dan Rasty berencana nongkrong di pantai lagi masih di pantai yang sama seperti 2 minggu lalu. Kali ini Adi juga gak ikut nongkrong karena dia mau jalan sama ceweknya. Sekitar jam 6 sore kami bertiga uda nongkrong di pantai itu. Seperti biasa kalau lagi nongkrong ya ngbrol-ngobrol dan bercanda-bercanda. Waktu uda malam sekitar pukul 21.00 WITA, Rasty meninggalkan aku berdua bersama Novita karena dia ingin muter-muter sekitar pantai.
Aku dan Novita ngobrol2 berdua menikmati indahnya malam dengan backsound deburan ombak dan sambil pegangan tangan. Aku udah gak grogi lagi untuk pegang tangannya Novita seperti waktu ini hehehe
. Saat aku lagi cerita-cerita Novita bercandain aku dengan menatap mata aku terus-terusan. Tatapan matanya membuat aku malu dan aku bilang

“ Vita jangan liatin Yudhi kayak gitu ah..”.
Dia tersenyum dan sesekali tertawa , sambil tertawa dia berkata “ emank kenapa gak boleh tak liat kayak gini?”.
“ Ya pokoknya liatny jangan kayak gitu ya…” . Kataku pada Novita.
“Kalau gak bilang, ya tak liatin terus..”, Kata Novita.

Sebenarnya aku malu kalau harus jujur bilang bahwa sebernanya tatapan matanya membuatku ingin memeluk dan menciumnya. Novita menatap mata aku terus2an akupun jadi salah tingkah, aku coba alihkan perhatiannya cerita ini cerita itu tapi dia tidak bergeming.

“Beh…diliatin terus nok kayak gitu “ Kataku pada Novita dengan nada sedikit protes
Reaksi Novita hanya menutup mulut sambil tertawa kecil.
Dan aku berkata “Ya dah…kalau gitu tak liatin juga terus-terusan”

Aku dan Novita pun saling pandang satu sama lain. Entah kenapa semakin lama memandangnya jantungku berdetak lebih kencang “Dag…dig..dug.. dag…dig..dug..”. Semakin lama wajahku semakin dekat dengan wajahnya , nafasku mulai tak beraturan dan jantung pun semakin berdetak lebih kencang “ Jedag..jedug.. Jedag..jedug..” ,begitulah suaranya hehe. Badanku seperti bergerak sendiri rasanya, wajahku semakin dekat..dekat..dan..dan..dan..semakin dekat lagi…dan..dan.. dan bibir kami pun saling bertautan.


Ini adalah sesuatu yang tak terpikiran dan terencanakan olehku. Seperti kata Kunci Band “ Kucium kau tanpa rencana” hehe. Terbawa suasana malam yang dingin, pantai yang sepi dan deburan ombak yang berirama. Sekali bibir dikecup malah jadi lagi..lagi,,dan lagi.. . Seperti ciuman Acha dan Irwansyah di film Heart seperti itu pula ciuaman kami . Saat ciuman dunia terasa milik berdua, yang lain ngontrak :D

Dan kemudian kami pun berpelukan dengan mesra. Setelah itu aku dan Novita baru menyadari kalau tidak jauh dari tempat kami ada seorang bapak2 yang sedang mencari rumput laut. Di pantai Semawang (penulis sudah ingat nama pantainya) memang banyak ada rumput laut.
“Wah… gak nyadar ternyata ada orang disebelah” kataku pada Novita.

Dan kami pun langsung tertawa. Rasty pun datang habis muter-muter di pantai. Setelah itu kami pun pulang karena sudah lewat jam 10 malam. Sungguh ini adalah tempat yang sangat berarti dan penuh kenangan bagiku karena di pantai ini untuk pertama kalinya aku pegangan tangan , pelukan dan ciuman dengan Novita, dimana semua terjadi begitu saja tanpa rencana.

Sampai dirumah aku langsung bercermin, melihat bibir sendiri dan masih terbayang-bayang ciuman tadi. Benar- benar seperti mimpi rasanya , aku merasa tidak percaya. Waktu mau pegang tangannya saja grogi setengah mati tapi tadi malah aku cium dia. Dan seperti biasa sehabis ketemuan itu rasanya semakin kangen. Aneh..harusnya kalau ketemuan kangennya hilang ini malah semakin kangen. Gak ketemu semakin kangen kalau uda ketemu semakin kangen juga. Cinta…cinta… , Cinta memang tak bisa dimengerti tapi sungguh indah rasanya.

Sekarang aku Cuma bisa melapas kangen lewat smsan aja sama Novita. Semakin malam aku pun ketiduran. Pagi pun dating, ini adalah hari minggu yang cerah. Saat aku ngecek hp rupanya banyak sms novita. Aku cek2 ternyata saat aku ketiduran dia tidak ketiduran, setiap 1 jam sekali Novita ngirim aku sms mlmnya isi smsnya “ waktu menunjukan pukul 01.00”, “ waktu menunjukan pukul 02.00”, “ waktu menunjukan pukul 03.00”, “ waktu menunjukan pukul 04.00”. Cuma sampai segitu aja biz itu dia baru bisa tidur kayaknya. Ciuman semalam membuat dia terbayang-bayang terus dan tidak bisa tidur.

Hari minggu ini , siangnya aku jalan-jalan berdua bersama Novita. Sebenarnya jalan-jalannya dadakan karena tiba-tiba aja aku pengen jalan-jalan berdua. Sempet bingung mau pergi kemana jadinya dan akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke Pantai Brawa. Itu pantai yang berada di daerah Canggu, Bali. Pantai Brawa adalah pantai yang belum aku pernah datengin begitu juga dengan Novita, maka dari itu kami iseng untuk pergi kesana. Sampai disana ternyata pantainya tak seindah yang kami bayangkan dan panas pula.

Karena sudah terlanjur sampai disana kami memutuskan untuk diam sebentar. Kebetulan ada tempat yang adem karena ada Villa dekat pantainya. Saat lagi asyik ngadem dan ngbrol2, tiba2 ada penjaga villa nyamperin “ Dik..dik… jangan pacaran disini yah” kata penjaga villa dengan ketus. Buset dah, malu jadinya pake kena usir segala,uda kayak maling aja


Setelah itu aku kampi pun memutuskan pergi ke Tanah Lot lagi karena jalannya searah dengan Pantai Brawa. Dalam berjalan aku di peluk dari belakang… “ Senangnya hati ini…” . Kali ini aku Cuma bawa motor karena Cuma jalan2 berdua aja. Dan aku pun sambil pegang tangannya Novita waktu naik motor. Kapan pun dan dimana pun selama aku bisa, aku akan selalu menggenggam tanganya. Aku sendiri tidak tau kenapa, tapi aku selalu merasa ingin selalu menggenggam tangannya. Dengan selalu menggenggam tangan Novita membuat aku merasa bisa nunjukin betapa aku sangat menyayanginya.

Selama 2 jam kami di Tanah Lot, saat menjelang sore kami pun berencana untuk pulang. Dan selama dalam perjalanan pulang Novita memelukku dengan erat dan aku pun memegang sambil tangannya jadi bawa motornya pakai tangan satu aja. Hehehe



Weekend kali ini sangat menyenangkan. Di hari sabtu pertama kali Novita kupeluk dan kucium dan di hari minggu pertama kali kami jalan-jalan berdua. Sungguh saat senang hatiku bisa menghabiskan waktu bersamanya<bersambung di Part 7>

Posted by Sang Pemimpi | at 3/19/2011

6 komentar:

Obat Sakit 2011 mengatakan...

Mengesankan sob

Sang Pemimpi mengatakan...

hehehe makasi sob...
thanks dah coment juga.. :D

likewin7.co.cc mengatakan...

bro, aq dah follow km, follower 152,, folback ya

Sang Pemimpi mengatakan...

oke sob......

The Arbazenas mengatakan...

Blognya meriah euy... mangstabbb, sukses selalu ya...
Salam,
www.onlinetourservices.com

Sang Pemimpi mengatakan...

makasi sob..
thank dah mampir n coment yah...


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar