Ada Cinta di Facebook Part 7

Apa itu sesungguhnya C.I.N.T.A ???
Ketika orang kamu cintai bertanya padamu,”kenapa kamu cinta sama aku?” dan kamu akan terdiam sejenak karena entah harus menjawab apa. Itulah cinta yang sesungguhnya, karena cinta itu tulus dan tak punya alasan. Jika kamu sudah merasakan cinta seperti itu dan orang yang kamu cinta juga merasakan hal yang sama maka dialah cinta sejati kamu
Jagalah dan jangan biarkan ia berlalu karena kamu akan merasa rapuh tanpanya. Jika ada yang menjawab karena cantik atau ganteng “ itu adalah rasa suka atau kagum” , jika ada yang menjawab karena baik dan perhatian “itu adalah rasa sayang”. Pahamilah dan dengarkanlah hatimu untuk menemukan cinta sejatimu.
Apa yang aku tulis adalah apa yang aku rasakan. Seperti perasaanku pada Novita karena dia aku bisa mengerti apa sesungguhnya cinta itu. Rasa cinta membuatku selalu dihantui pertanyaan kenapa aku bisa jatuh cinta padanya dan aku pun tak pernah tau kenapa, yang aku tau hanya ingin selalu bersamanya, ingin selalu melihat senyumnya , ingin selalu membahagiakannya dan yang pasti aku selalu merindukannya. Buatku Novita tak hanya sekedar indah dan tak hanya istimewa tapi dia adalah segalanya.


Minggu, 14 Februari 2010 – Inilah dimana hari kemenangan cinta, dimana setiap orang mengekspresikan cinta mereka terhadap orang yang mereka cintai dan begitu juga dengan aku hehehe. Aku, Adi, Novita dan Rasty pada malam harinya berencana untuk nongkrong di mall. Sekitar pukul 18.30 WITA Adi sudah berada di rumahku , dia bertanya “ kamu mau ngasih apa nanti sama Novita?” dan aku bilang “ aku gak ngasih apa2, pengen ngasih bunga mawar tapi malu ngasihnya di mall kan rame”. Dan setelah obrolan yang panjang sama Adi, Novita pun sms bilang kalau nongkrongnya di taman kota aja. Nah…saat itu akupun berniat untuk akhirnya jadi ngasih bunga mawar karena ketemuannya gak jadi mall. Jam 7 malam aku dan Adi berangkat tak lupa untuk mampir di toko bunga. Saat sudah membeli setangkai bunga mawar tiba-tiba Novita sms lagi “di taman gerimis ketemu di mall aja”. Nah…lohh… mampus dah..gimana ini padahal aku udah terlanjur beli bunga tapi ketemu di mall
. Di mall kan rame banget mana hari minggu dan valentine day pula pasti lebih rame alhasil mental langsung menciut untuk ngasih bunga hehehe.
gimana nie Di? Ketemuannya di mall mana berani aku ngasinya” kataku pada Adi dengan ekspresi panik
udah kasih aja , dah terlanjur beli kan atau gak buat aku aja bunganya haha” jawab Adi sambil tertawa.
Setelah itu kami pun melanjutkan perjalanan menuju mall dalam perjalanan aku terus berpikir “kasih , gak, kasih, gak, kasih, gak”. Akhirnya tak terasa sampai mall dan ternyata saat di parkiran terlihat mallnya ruame banget langsung aja bunganya aku selipin dalam baju hehehe. Saat ketemu Novita bunga mawarnya tetap gak aku kasih, orang rame banget niatnya di jalan mau tak buang aja hehe. 15 menit kemudian karena saking ramenya kami berempat pun memutuskan untuk pergi ke taman aja berhubung cuaca udah cerah. Aku langsung berpikir nanti bisa ngasih bunga nie.

Saat sampai di taman aku sengaja berjalan paling belakang biar bisa ngecek kondisi bunga yang aku selipin dalam baju. Dan ternyata bunganya patah  gak jadi deh akhirnya aku ngasih bunga di hari valentine ini
. Aku berbisik pada Adi “bunganya patah nok, gak jadi dah gengsi ngasi bunga patah
Sekitar pukul 22.30 kami pun pulang. Saat lagi di jalan bunganya mau tak buang aja tapi Adi ngelarang dia berkata” jangan…jangan… aku aja kasih neh, kasian bunganya kalau di buang” . Ya sudah aku kasih ke Adi aja. Nasib ya nasib…niatnya mau ngasih bunga ke Novita kok malah jadi ngasih ke Adi
.Oiya lagu kenangan untuk di hari valentine ini adalah lagu Ada band - Pemujamu. Karena saat lagi nongkrong di taman tadi aku terus muterin lagu itu karena reffnya pas sama suasana isi hati. Seperti ini reff nya :

Rasanya ingin malam ini
Menciummu hingga lemas
Rasanya ingin malam ini
Memelukmu hingga terlelap

Karena ada Adi dan Rasty dan di taman juga rame gak mungkin kan untuk pelukan apa lagi ciuman gak enak sama mereka. Jadi Cuma bisa tak ekspresikan lewat nyanyi aja tadi hehe.
Kamis, 16 Februari 2010, hari ini aku berencana ingin memberi Novita surprise, aku ingin member dia bunga mawar tapi dengan cara yang berbeda. Karena pas valentine aku gagal ngasihnya jadi hari ini harus berhasil. Aku janjian ketemuan di Taman kota kali ini aku Cuma berdua aja kalau ada Rasty dan Adi aku kurang leluasa untuk membuat surprisenya. Kali ini aku membeli 3 tangkai bunga mawar merah yang di bungkus jadi 1(nasi kali di bungkus ) yang dirangkai maksudnya. Ada alasanya itu, bunga mawar yang pertama sebagai rasa suka aku, bunga mawar yang kedua sebagai rasa sayang aku dan bunga mawar yang ketiga sudah pasti sebagai rasa cinta aku. Tak lupa aku bawa tas untuk menyembunyikan bunganya. Sampai di taman ketemu sama Novita dan dia berkata

kok tumben bawa tas?” Tanya Novita padaku.
dan aku bilang “ iya tadi habis dari rumah teman ngembaliin kaset PS”
Owh..gitu…”jawabnya
Dalam hati aku berkata “mau aja tak bohongin hahahahah

Setelah itu aku dan Novita ngobrol-ngobrol ,sesekali aku ngeliat jam karena jam 8 saatnya aku beraksi hehehe. Sekarang waktu sudah menunjukan pukul 20.00 WITA dan aku langsung berdiri dan bilang
ayo ikut Yudhi” ,kataku pada Novita.
hah..mau kemana?” ,Tanyanya dengan agak bingung
udah ikut aja pokoknya” ,jawabku.
Aku genggam tangannya kemudian aku ajak jalan dan saat di tengah-tengah lapangan dimana setiap orang bisa yang yang ada di taman melihatku. Novita pun kaget
loh.. kok berhenti disini, mau ngapain?”, Tanya Novita dengan wajah bingung.
Yudhi mau ngasih Novita sesuatu tapi merem sama balik dulu yah”, kataku pada Novita
Mau ngasih apaan emanknya?” Tanyanya dengan penuh bingung.
udah pokoknya merem sama balik dulu” pintaku pada Novita.
 Novita pun berbalik dan memejamkan matanya. Aku pun membuka tasku dan mengambil bunga mawarnya. Kemudian aku suruh Novita berbalik mengahadapku tapi tetap memejamkan mata. Setelah itu sebelum ngasih bunga aku berkata
ini bukanlah sesuatu yang mahal dan ini bukanlah sesuatu yang indah karena hanya Novitalah yang yang terindah

Kemudian aku suruh dia mentengadahkan kedua tangannya, dan aku meletakkan bunga itu ditangannya dan menyuruhnya untuk membuka mata. Novita pun membuka matanya perlahan-lahan. Saat dia melihat bunga itu dia langsung tersenyum lebar dengan ekspresi yang kaget tapi sangat senang dan terharu. Kemudian Novita langsung memelukku dengan erat. Aku amat sangat senang rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
Meskipun diliat banyak orang dan mereka pada jongkok nontonin, udah kayak ada pertunjukan aja hehehe. Malu sch tapi aku cuek aja dah ,sama-sama makan nasi juga hehehe . Setelah itu kami kembali mencari tempat duduk. Kami ngobrol-ngobrol dan Novita tak henti-henti mengekspresikan betapa senangnya dia malam ini karena katanya belum pernah ada orang yang melakukan hal yang seromantis ini padanya. Senang rasanya bisa melihat dia tersenyum apalagi dia tersenyum karena aku. Misi kali ini sukses
dan malam ini akan kuingat selalu ^_^. <bersambung di part 8>

Posted by Sang Pemimpi | at 4/06/2011

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar