Sesuatu Yang Beda

 Aku punya mata untukQ melihat
Dan yg ingin sll kulihat adalah kamu
Aku punya mulut untukQ bicara
Dan org yg ingin sll kuajak berbagi cerita adalah kamu
Aku punya hati untukQ merasa
Dan segala rasa yg kupunya hanya untuk kamu
Ku tak pernah peduli siapapun kamu
Apapun kamu, dan bagaimanapun
Kata orang tentang kamu….
Orang bilang kamu itu cantik …
Tapi bkan karena kecantikanmu yg mebuat rasa sayang ini ada
Orang bilang kamu itu baik …
Tapi bkn karena kebaikan hatimu yg membuat cinta ini bersemi
Sesungguhnya aku sendiri tak tau apa itu
Yang hanya aku tau…
Ku merasakan sesuatu yg beda di hatimu
Sesuatu yg indah, sesuatu yg lbh dari kata nyaman
Sesuatu yg membuat ingin sll bersama
Sesuatu yg membuat rasa rindu semakin dalam
Dan sesuatu yg membuat rasa ego itu sll membayang
Karena “Sesuatu” itulah …
Yang membuat rasa ini ada dan melekat erat di hati.

Posted by Sang Pemimpi | at 8/18/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar