Astrid - Tentang Rasa


intro : Em D Em D

    Em              D
Aku tersesat Menuju hatimu
  Em           D
Beri aku jalan yang indah
 Em              D
Ijinkan ku lepas penatku
    G          A         D
tuk sejenak lelap di bahumu

chorus :
     Em      A          D
Dapatkah selamanya kita bersama
  G          C               E
Menyatukan perasaan kau dan aku
    D        A          D
Semoga cinta kita kekal abadi
  G          C                E
Sesampainya akhir nanti selamanya
*liriklagu-hitsindonesia.blogspot.com
int : Em D Em D

   Em                     D
Tentang cinta yang datang perlahan
   Em             D
Membuatku takut kehilangan
   Em           D
Ku titipkan cahaya terang
    G             A          D
Tak padam di dera goda dan masa

chorus :
     Em      A          D
Dapatkah selamanya kita bersama
  G          C               E
Menyatukan perasaan kau dan aku
    D        A          D
Semoga cinta kita kekal abadi
  G          C                E
Sesampainya akhir nanti selamanya

solo : G D G D

     Em      A          D
Dapatkah selamanya kita bersama
  G          C               E
Menyatukan perasaan kau dan aku
    D        A          D
Semoga cinta kita kekal abadi
  G          C                E
Sesampainya akhir nanti selamanya


     Em      A          D
Dapatkah selamanya kita bersama
  G          C               E
Menyatukan perasaan kau dan aku
    D        A          D
Semoga cinta kita kekal abadi
  G          C                Em   D Em D
Sesampainya akhir nanti selamanya

Posted by Sang Pemimpi | at 8/22/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar