Dengan Hati

Bukan ketika hatiku sakit membuatku sedih
Bukan ketika mataku perih membuatku menangis
Tapi ketika hatimu sakit dan matamu perih
yang membuat ku sedih dan menangis
Aku tak butuh mata untuk melihatnya
Aku tak butuh mulut untuk menanyakannya
dan aku juga tak butuh telinga untuk mendengarkannya
Cukup kurasakan dengan hatiku
untuk mengetahui apa yang kau rasakan
Mungkin aku tak selalu tau
apa saja yang kau lakukan
karena aku tak selalu ada di sampingmu
Tapi aku selalu apa tau
apa saja yang kau rasakan
Karena kau selalu di hatiku

Posted by Sang Pemimpi | at 8/17/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar