Drive - Bersama Bintang


C Am Em
Senja Kini Berganti Malam
C Am Em
Menutup Hari Yang Lelah
f C Dm
Dimanakah Engkau Berada
f C G
aku Tak Tahu Di Mana

C Am Em
Pernah Kita Lalui Semua
C Am Em
Jerit
Tangis
Canda
Tawa
f C Dm
Kini Hanya Untaian Kata
f C E
Hanya Itulah Yang aku Punya

Reff Drive

Am Em f C
Tidurlah
Selamat Malam
Dm C E
Lupakan Sajalah Aku
Am Em f C
Mimpilah Dalam Tidurmu
Dm E
Bersama Bintang

C Am Em 2x

C Am Em
Sesungguhnya aku Tak Bisa
C Am Em
Jalani Waktu Tanpamu
f C Dm
Perpisahan Bukanlah Duka
f C E
Meski Harus Menyisakan Luka

Kembali Ke Reff Drive

Dm C Bdim A# E
Am G f E
Am G f E
Am G f E
Am G f E

Kembali Ke Reff Drive

Am Em f C
Lupakan Diriku
Am Em f E
Lupakan Aku
Am Em f C
Mimpilah Dalam Tidurmu
Dm E
Bersama Bintang

Dm C Bdim E
Am

Posted by Sang Pemimpi | at 8/22/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar