Hati Dan Ketulusan

Jika aku diciptakan menjadi awan
Pasti aku akan melindungimu dari sengat mentari
Jika aku diciptakan menjadi pelangi
Pasti aku akan mewarnai harimu seindah yg kubisa
Dan Jika aq diciptakan menjadi sang malam
Pasti aku akan meminta bulan dan bintang tuk menemani tidurmu
Akan tetapi….
Aku diciptakaan menjadi manusia
Menjadi sosok yang tak pernah sempurna
Yang tak selembut awan
Yang tak seindah pelangi
Dan yang tak sehebat sang malam
Yang ku punya untukmu hanya hati
Hati yang selalu ingin bersamamu
Yang selalu ingin menjagamu
Dan hati yang tak pernah bisa berpaling dari indahmu.
Yang ku bisa berikan untukmu hanya ketulusan
Ketulusan untuk menyayangimu segenap ragaku
Dan Ketulusan untuk mencintaimu seumur hidupku.

Posted by Sang Pemimpi | at 8/18/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar