Lyla - Mantan Kekasih

D A/C#
Aku terpaksa menangis, aku terpaksa merintih

Bm A
cahayaku semakin redup memilukan...

D A/C#
kau masih bisa ku lihat, suaramu masih ku dengar.


Bm A
namun kenyataan ini, mengharukan.

G Bm A
seseorang disana telah memilikimu


G Bm A
aku kan berdosa bila merindukanmu


Reff:
D A/C# Bm A G
oh mantan kekasihku jangan kau lupakan aku.

D A/C# Bm A
bila suatu saat nanti kau merindukanku...,

G A D
datang... datang padaku


interlude
G – A – B
Modulasi: Do = E
E D# C#m B A
oh mantan kekasihku jangan kau lupakan aku.

E D# C#m B
bila suatu saat nanti kau merindukanku
A B
datang...datang kau

A B E
cepat datang padaku

Posted by Sang Pemimpi | at 8/23/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar