Mencari tempat wisata yang indah di Bali


Seperti yang banyak orang bilang  Bali merupakan tempat yang indah karena memiliki banyak obyek wisata yang patut untuk dikunjungi. Keindahan Bali juga dari dulu sampai sekarang telah mendunia. Hampir di setiap belahan dunia tau Bali. Kali ini saya akan memberikan tips tempat wisata yang patut dikunjungi  jika anda ingin berlibur di Bali. 
1. Bedugul 



Bedugul merupakan obyek wisata yang sangat terkenal di Bali. Bedugul terkenal akan keindahan danaunya seperti danau Bratan, Danau Buyan , dan Danau Tamblingan. Bedugul berada di Kabupaten Tabanan dan suhunya disana dingin sekitar 18 derajat celcius. Di Bedugul juga disewakan speedboat dan perahu untuk keliling danau. Gambar disamping merupakan salah satu sisi indah bedugul.




Yang ini foto saya sendiri waktu jalan2 ke Bedugul tempat di sana indah pokoknya... Kalo ingin melihat lebih banyak lagi foto yang menampilkan keindahan Bedugul klik disini








2. Air Terjun Gitgit



Air Terjun ini terletak di Desa Gitgit Kecamatan Sukasada. Dari Kota Singaraja berjarak 11 km ke arah selatan menuju Desa Pancasari dan Bedugul. Air terjun yang berketinggian ± 35 meter ini sangat asri dan memiliki panorama yang indah dan berada di lingkungan yang berhawa sejuk.Turun dengan jalan kaki setelah melewati tempat Parkir Gitgit, beberapa pemuda lokal yang diorganisir oleh desa adat setempat menawarkan jasa mengantar para wisatawan menuju wisata air terjun yang indah ini. Disamping suara deburan air terjun dan kicauan burung, hamparan sawah, perkebunan cengkeh dan kopi / begitu pula tumbuhan bambu sepanjang jalan menuju air terjun menyuguhkan suasana damai dan alam

ini video yang saya rekam waktu aku saya lagi di Gitgit








3.Tanah Lot
Tanah Lot merupakan obyek wisata dimana disana ada pura yang terletak diatas bokahan batu besar. Di Tanah Lot juga merupakan tempat yang romantis untuk melihat sunset. Obyek wisata tanah lot terletak di Desa Beraban Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, sekitar 13 km barat Tabanan. Disebelah utara Pura Tanah Lot terdapat sebuah pura yang terletak di atas tebing yang menjorok ke laut. Tebing ini menghubungkan pura dengan daratan dan berbentuk seperti jembatan.


Itu foto waktu saya masih SMA, waktu lagi tirta yatra(sembahyang) ma tmn2 satu sekolah. Saya gak ada di foto disamping alnya saya yang jati fotografer.
Di Tanah Lot juga ada tamanya buat istirahat, ngadem gitu...
Kalo pengen liat pemandangan di Tanah Lot lebih banyak lagi klik disni






4. Dream Land
 Dreamland atau lebih dikenal sebagai Pantai Dreamland merupakan salah satu pantai terindah di Bali selain Pantai Kuta. Pantai ini terletak di daerah Pecatu, sebuah daerah di bagian selatan Bali. Pantai yang terletak tidak jauh dari daerah Uluwatu di Pulau Dewata ini sudah sangat terkenal karena keindahannya. Keindahan dan kebersihan pantai menambah daya tarik pengunjung, bukan hanya dari dalam negeri tapi juga turis manca negara.


Ini waktu SMA juga, mereka berdua tmn2 segenk saya waktu SMA. Di Dreamland banyak ada tebing, banyak juga terdapat kayak gua2 gitu..
Ya kayak foto disamping ini.

Posted by Sang Pemimpi | at 8/25/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar