Peterpan - Ada Apa Denganmu

Intro : D A D A

D
Sudah, maafkan aku
A
Segala salahku
D
Dan bila kau tetap bisu
A
Ungkapkan salahmu

(*)
G
Dan aku, sifatku
D
Dan aku, khilafku
G
Dan aku, cintaku
D A
Dan aku, rinduku

Int : D A D A

D
Sudah, lupakan semua
A
Segala berubah
D
Dan kita terlupa
A
Dan kita terluka

Back to : (*)

Reff :
G
Kutanya malam
D
Dapatkah kau lihatnya perbedaan

Yang tak terungkapkan
G
Tapi mengapa
Bm
Kau tak berubah
D A
Ada apa denganmu ho ho..
G
Hanya malam dapat meleburkan
D
Segala rasa yang tak terungkapkan
G Bm
Tapi mengapa kau tak berubah
D A
Ada apa denganmu

Int: D A D A

Back to : (*), Reff

Interlude : G D G Bm D A
G
Kutanya malam
D
Dapatkah kau lihatnya perbedaan

Yang tak terungkapkan
G
Tapi mengapa
Bm
Kau tak berubah
D A
Ada apa denganmu ho ho...

Coda : G D G Bm D A

Posted by Sang Pemimpi | at 8/23/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar