Pilot - Sepanjang Hidupku

Intro: C… G7 – C – G7 – C

C Am
Dengan dirimu kini ku bahagia
C Am
Tak henti kau berbagi canda tawa
F Dm
Hilangkan gairah lelah hatiku
F G
Hadirmu mengubah arti hidupku
C Am
Jadilah aku tawanan cintamu
C Am
Kuserahkan seluruhnya untukmu
F Dm
Kupenuhi semua yang kau inginkan
F G
Tiada yang penting selain dirimu

Em G
Di setiap waktu, di setiap waktu
C C/B – Am
Sepanjang hidupku t’lah kurelakan diri - mu
Em G
‘Tuk tinggalkan aku, tuk tinggalkan aku
C Am
Sejuk kasihmu sampai ketulangku
C Am
Hingga detak jantungku ‘kan berhenti
F Dm
Senyum manismu sinari hatiku
F G
Tulus setia cintaku hanya untukmu… wo hoo
Kembali ke: Reff I
C G F
Wo wo hoo… ooo… wooo…
Interlude: C G F | F – G/F (2x) G
D D/C# – Bm
Reff I I: Sepanjang hidupku hanya ingin bersama - mu
F#m A
Di setiap waktu, di setiap waktu
D D/C# – Bm
Sepanjang hidupku t’lah kurelakan diri - mu
F#m A
‘Tuk tinggalkan aku, tuk tinggalkan aku
Kembali ke: Reff I I (2x)
Coda: Aadd9 (Fret 2)

Posted by Sang Pemimpi | at 8/23/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar