Sedikit Serem

Hadeeh….. malem ini aku ga bisa tidur gara2 perut ga enak rasanya. Mungkin gara2 makan ga teratur kali ya. Ketimbang aku gulang guling dikasur nungguin ngantuk dateng mendingan aku hidupin laptop, hdupin musik terus ngetik aja dch….
Kali ini share apa yah, hemn… Oiya ada 1 kejadian yg sempet bikin aku ngeri. Ceritanya sekitar tanggal 14 Agustus 2010, waktu itu hari sabtu pagi aku bangun sekitar jam 3an gitu…. Pikiran mumet banget dah bikin gak bisa merem lagi nie mata. Akhirnya sekitar sejaman aku gulang-guling di kasur, jam 4 subuh aku bangun langsung ke kamar mandi cuci muka tak lupa aku jongkok (BAB) juga . Kebiasaan aku kalo bangun trz cuci muka atau mandi biz toe jongkok (BAB). Itu rutinitas wajib aku kalo bangun tidur hehehe. Oiya, knp aku jadi ngomongin jongkok… lanjut kecerita utama dch. Pas jam 5 teng aku dah slsai prepare nie. Penampilan dah keren sepeda dah stand by , siap2 mw jadi outsider aku . Pake baju plus jaket, pake clana pendek, pake sepatu, topi sma head phone di telinga, bw tas juga bwt naruh minum ma hp n dompet aku. Tak lupa sebelum berangkat aku minum susu dlu maklum perut lum diisi. Rute aku dari rumah mpe Lap. Puputan yg ada di Denpasar. Benernya bisa di blg nekat juga aku alna dah lama bgt aku ga pernah naik sepeda, sekalinya naik sepeda lagi langsung dengan jarak yg jauh. Kira2 jaraknya dari rumah sekitar 7-8 km, nah bayangin toe bolak-balik berarti 14-16 km. Tapi wktu itu aku masa bodo,langsung capcus aja pokoknya. Belum juga setengah perjalanan aku dah capek, dah nyut2an kaki aku , tapi aku tetep lanjut. Sekitar hampi 40 menit dalam perjalanan, akhirnya aku nyampe Puputan juga. Mpe sana langsung dah aku nyari tempat duduk favorit aku. Langsung duduk bil naikin kaki di meja trz padangan keatas ngliatin bintang. Walaupun jam 6 kurang tapi langit masih gelap, bintang masih banyak yang kliatan. Cuma 1 bintang yg ga kliatan saat itu, 1 bintang yg pengen bgt aku liat saat itu karena bintang itu merupakan bintang yg special. Knp special? Karena dengan cahya yg dipancarkan bintang itu bisa mendaimaikan hati. Para ahli astronomi sch bilang nama Bintang Taluh…

15 menit kemudian nie,aku lgi asyik2nya istirahat, swear dah kaki aku pegel bgt wktu itu. Eh ada bapak2 yg lewat trz mondar-mandir dpn aku. Dalam hati “ nie bpk2 knp ya ngliatin mulu???” sempet takut jg, aku mikir jgn2 mw dihipnotis nie trz dirampok dah aku (lebay jg sch… ).
Beberapa menit kemudian bapak2 itu nyamperin aku, dia ikut duduk di tempat duduk aku. Diajak ngobrol trz aku. Ya,,sekitar 10 menit kemudian bapak2 itu bangun trz ngelanjutin jogingnya. Wah… tenang dah aku krg, hbz toe bapak2 nyeremin. Uda item, kumisan, rada gendut pula. Eh…baru jg bntar pergi toe bapak2 dateng lagi nyamperin aku. Wktu itu krn kaki lagi pgel2, aku pijit2in paha aku ndri biar agak enakan. Pas itu toe bapak2 nyamperin lgi. Dia duduk trz ngobrol, aku sambil pijitin kaki aku. Tak lama kemudian eh tiba2 toe bpk2 pegang2 paha aku. Toe bpk2 klo ga salah blg gni “ knp toe kakinya kok diurut2?” aku bilang “capek, dah lama ga naik sepeda alna” Eh to bapak2 kok ya malah pegang trz2an, aku jadi ngerasa geli,aneh gmn gitu. Feeling dah ga enak, dalam hati blg “jgn2 ni bapak2 maho”. Apalagi dia sempet cerita di bali kost, tgl sendiri.buset dah….
Ga mikir lama2, aku langsung bangun trz blg gni ma toe bapak2 “dluan ya pak, mw muter2 dulu naik sepeda”. Terpaksa dch, aku lg enak2nya duduk jadi harus muter2 keliling taman naik sepeda, mana masih capek. Akhirnya setelah beberapa kali muter, aku liat toe bapak2 dah ga ada. Niatnya mw duduk di tempat yg sama, eh dah keduluan orang. Terpaksa dch aku nyari tempat duduk yg lain. Sekitar jam 7 gitu aku langsung pulang, mumpung lum terlalu panas di jalan. Mpe rumah setengah 8, minum air trz langsung tepar di tempat di tidur. Sekitar jam 9 baru aku bangun. Untung kuliah setengah tiap hari sabtu.
Tapi aku tetep bersyukur, ada hikmah yg aku dapet setelah itu. Habis bangun aku langsung mandi tapi ga pake jongkok (BAB) dah tdi pagi alnnya . Bisa di blg sebelum olga naik sepeda perasaan aku lagi sedih,bingung harus ngapain,ga tw hrz gmn, seakan kehilangan arah hidup, seperti anak ayam yg kehilangan induknya. Tapi habiz mandi, tiba2 ces… pleng….. tb2 entah bisikan dari mana (moga aja malaikat ) blg sesuatu gitu pokoknya. Hingga akhirnya aku pun ga bingung2 lagi. Knp harus bingung, jalan yg udah aku pilih dari awal, jalan yg aku dah tau ga akan mudah aku lewatin, harusnya ga ada kata bingung dan aku akan cb ttp semangat. Dan aku ga akan pernah merubah jalan yg uda aku pilih dari awal meskipun jalan itu pun semakin berubah dan rintangan pun jadi semakin sulit. Tapi itu aku ya ga akan pernah berubah,ibaratnya kalo A ya A, kalo B ya B. Meskipun harus seorang diri ngelawatin jalan itu tapi tak apa, karena aku masih punya mata untuk melihat cahya bintang yg ada jauh diatas sana. Itu udah cukup untuk aku saat ini. (di paragaraf yg ini cm perumpamaan doank, makna sesungguhnya ya Cuma si penulis yg ngerti :D hehehe)
Wah…….. uda jam 1 ga terasa, uda jam aku ngetik ditemani lagu2 Ost. You’re Beautiful.mana bzo harus bangun pagi. Aku mw paksain merem aja dah. Cerita kali ini cukup sekian. Kalo ada sumur di ladang blh kita menumpang mandi, kalo ada umur panjang boleh kita bercerita lagi .

Posted by Sang Pemimpi | at 8/24/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar