Mahasiswi STIKES Bali Di Temukan Tewas

Seorang mahasiswi STIKES Bali ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Ida Bagus Oka, Gang Rencong, sekitar pukul 18.30 Wita. Lehernya tertancap pisau.
Korban, Dewa Ayu Agung Diah Cahyani (17), adalah putri Kepala Dinas Perindustrian Kabupaten Bangli. Ia diduga menjadi korban pembunuhan.
Menurut keterangan teman kos korban, sempat terdengar teriakan sekitar pukul 05.30 Wita pagi. Namun, tidak ada yang berani mengecek karena semua penghuni kos wanita dan saat itu sedang hujan. “Soalnya cewek semua, waktu itu juga hujan deras,” ujar Ayu Esti, teman kos korban yang kamarnya hanya berjarak tiga meter dari kamar kos korban.
Rekan korban lainnya mengaku sempat menghubungi korban berkali-kali, tetapi tidak ada jawaban. “Saya sempat telepon, masuk, tapi seperti di-reject (ditolak), setelah itu tidak aktif,” kata Oktaviani dengan berlinang air mata.
Ayah korban, Dewa Made Suparta, sangat terpukul atas kejadian ini karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan dari perilaku putri tercintanya ini. “Tidak ada firasat apa-apa. Saya juga sempat titip pesan supaya belajar baik-baik,” ucapnya.
Saat ini aparat Polsek Denpasar Selatan dan tim Poltabes Denpasar masih melakukan penyelidikan terhadap kematian Diah Agung Cahyani. Untuk mengetahui penyebab kematian korban, polisi masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit.

Posted by Sang Pemimpi | at 9/08/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar