Klikot, Situs Jejaring Sosial yg bisa mendatangkan uang

Teman-teman... ingin sesuatu yg lebih seru dari FB, kalo di FB kita kan cuma bisa update status, chatting dan main game, tapi kini ada situs jejaring sosial yg lebih seru. Mirip dengan FB, bisa upadte status dan chatting juga, tapi keunggulannya dari situs jejaring sosial yg lain yaitu kita bisa mendapatkan uang dengan cuma-cuma. Nama situs jejaring sosialnya adalah KLIKOT.

klikot adalah sebuah social network yang memiliki masa depan yang sangat cerah di Indonesia karena member yang berasal dari Indonesia Tercatat Baru 230, dan masih sedikit web/blog yang membahas tentang klikot khususnya untuk social network site that pays (gratis). KLIKOT merupakan bentuk gabungan dari Yuwie (Pays based on page views) dan Facebook (feature/layout). Site bukan Scam untuk mengecek scam atau tidaknya bisa dilihat melalui http://www.domaincrawler.com/domains/view/www.klikot.com . Di Klikot ada beberapa cara untuk menghasilkan dollar yaitu : 1. Promosi Link Mengundang orang bergabung Referral Anda mengundang orang lagi untuk bergabung Referral Anda dari level 1 sd 5 menghasilkan Point Minimum dari atau beraktivitas seperti chat, aplikasi dasar, kotak, games, artikel, album, peristiwa, grup, blog, diskusi,dan banyak lagi.

Klikot merupakan jaringan sosial global yang membagikan pendapatannya dengan penggunanya. Dengan menciptakan konten dan mengundang teman-teman, pengguna menerima uang dinilai sebagai pengakuan atas kontribusi mereka ke situs. Ini adalah revolusi internet yang mengakui bahwa sebuah situs adalah pengguna dan bukan pemilik.

semua in bukan tentang uang dan kontribusi. Klikot mengkontribusi kepada masyarakat dunia maya bahkan satu langkah lebih jauh dengan mendorong sumbangan dan kerjasama dengan organisasi nirlaba. Organisasi-organisasi ini menerima pendapatan saham setiap kali para pendukung mereka menggunakan Klikot. Oleh karena itu, dengan hanya menggunakan Klikot pengguna menerima kepuasan besar berkontribusi terhadap penyebab dan komunitas mereka.

klikot akan memberikan anda uang jika mereferensikan situs ini ke teman anda dan teman anda mengikuti sosial network ini.
anda dapat mencairkan uang jika pendapatan anda mencapai $25. untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat alamt ini http://8c0adf79.linkbucks.com/

Buat kalian yang berekenan silahkan gabung, saya jamin kalian gak bakalan rugi.
Silahkan klik link nya disini

Posted by Sang Pemimpi | at 10/13/2010

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar