10 Manfaat Dari Ciuman

Ciuman... siapa yang gak tau arti ciuman. Semua orang pasti tau dan pernah yang namanya ciuman, dimana mulut dan mulut saling menempel. hehehehe.
Tapi mungkin tak banyak yang tau kalau ciuman ternyata ada manfaatnya. Berikut ini adalah 10 manfaat dari ciuman :

1. Berciuman menggerakkan 29 otot wajah, dengan kata lain, dengan berciuman, Anda akan lebih muda, karena mencegah kerutan di wajah.

2. Pasangan yang berciuman saling menukarkan zat seperti lemak, mineral, dan protein. Hal ini akan mendorong pembuatan antibodi, yang akan digunakan untuk melawan berbagai macam penyakit. Jadi berciuman itu ekstra sehat loh!

3. 66 persen pasangan menutup mata saat berciuman, sedangkan sisanya sangat menikmati bagaimana emosi menjalari wajah pasangan mereka.

4. Ciuman romantis akan membakar 2-3 kalori, sementara French Kiss akan membuang 5 kalori, dengan kata lain, semakin sering Anda berciuman, semakin banyak kalori anda terbakar.

5. Para pria yang mencium istrinya sebelum berangkat kerja, akan memiliki usia 5 tahun lebih lama, sedangkan pria yang hanya menutup pintu ternyata lebih cenderung terlibat masalah kecelakaan di jalan.

6. Berciuman penuh gairah selama 90 detik akan mengangkat tekanan darah dan meningkatkan detak jantung. Hal ini juga akan meningkatkan level hormon dalam darah, jadi akan menambah usia 1 menit! Mau panjang umur? Sering-sering berciuman ya!

7. French Kiss adalah tipe ciuman yang disebut sebagai 'jembatan jiwa', dalam ciuman tipe ini, bukan hanya bibir yang bergerak, tapi lidah juga lho!


8. Tubuh mereka yang berciuman akan memproduksi suatu zat yang memiliki kekuatan 200 kali lipat morfin. Oleh karena inilah, mereka yang berciuman seringkali merasa kebahagiaan dan kegembiraan yang luar biasa.

9. Berciuman bikin anda rileks dan mengurangi stress!

10. Ciuman selama satu menit akan menghabiskan 26 kalori dalam tubuh Anda!

Gimana bermanfaatkan ciuman itu ternyata, buat yang lum pernah ciuaman. silahkan praktekan tapi jangan asal cium orang yah ntar ditabokin hehehehe

Posted by Sang Pemimpi | at 10/26/2010

2 komentar:

Unknown mengatakan...

lho sob , bukannya french kiss bisa nularin penyakit??

Sang Pemimpi mengatakan...

tergantung dgn sapa sob...
klo g diajak ciuman ga pny pnyakut ya aman2 aja :D


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar