Tinggal Sebatang Pohon

Aku adalah pohon…
Yang kini daun2nya di bawa pergi oleh musim semi
Apalah artiku tanpa daun2ku…
Karna kini yang tersisa hanyalah ranting-rantingku
Aku bukanlah aku lagi…
Tak ada lagi kesejukan yang aku punya
Tak ada lagi keteduhan yang bisa kutunjukan
Ku hanya tinggal sebatang pohon
Yang kering dan semakin layu
Aku berharap hujan turun tuk membasahiku
Tapi yang datang hanyalah angin
Yang menggoreskan luka karena hembusannya
Dan setiap siang tiba…
Kuhanya bisa mengemis kepada mentari
Memohon agar memanggil sang awan
Tuk menurunkan hujannya sesaat…

Posted by Sang Pemimpi | at 2/13/2011

2 komentar:

eky mengatakan...

mantap deh...


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar