Tips Menaikan Pagerank Dengan Cepat dan Mudah

Sahabat Blogger, blognya sudah dapat pagerank google belum? kalo aku si belum, gimana kalo kita coba buat naikin PR blog kita masing-masing dengan cara yang sudah dilakukan oleh beberapa teman blogger lain, setuju ya? ayo dong pada setuju..hehehe...
Beberapa hari yang lalu saya mampir ke blog sahabat, saya nemuin artikel yang intinya naikin PR dengan sistem MLM alias Multi Level Marketing, dengan sistem ini maka kita bisa membuat 1000+ backlink, sehingga lambat laun blog kita bakalan naik PR nya.

Sebenarnya bisa aja kita melakukan blogwalking, tetapi apakah itu sudah maksimal buat naikin PR, Tentunya belum kan..!! mungkin hanya 50% saja blog yang kita kunjungi bakal melakukan kunjungan balik, kalau kita tidak berkunjung maka kita juga tidak dikunjungi.
Dengan sistem ini kita harus saling percaya antar sesama blogger. dan seyogyanya jugalah kita sebagai pihak yang dipercayai menjaga kepercayaan dari teman-teman yang mempercayai kita.
Jadi kesimpulannya begini, Pagerank tidak akan terbangun tanpa adanya kepercayaan antara sesama blogger.

Gimana, masih mau tahu Cara cepat update PageRank di Google kan? karena itu jangan pernah menganggap remeh penyebaran produk dengan pemasaran sistem Multi Level Marketing. mari sama-sama kita praktekkan cara ini dan cari tau seberapa dahsyat cara ini mampu menaikkan Pagerank blog kita.

Kita tidak akan tau cara ini bekerja dengan baik atau tidak kalau kita tidak mencoba dan mempraktekkannya langsung.

Caranya gampang, Yang perlu kita lakukan adalah meletakkan link-link dibawah ini ini di blog atau artikel kita, cara termudah bisa dengan mengcopy paste artikel ini dan mempostingnya di blog teman-teman blogger.

1. Komunitas Dunia Maya
2. Nofita
3. Ququy
4. Informasi Terbaru
5. Raden Somad
6. Terbaru 2011
7. IN MY COMPUTER
8. FOCUS
9. PTC | RCB100% plus Bonus
10.Catatan Sang Pemimpi


Tapi ingat, sebelum meletakkan link diatas, teman-teman harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadinya nomor 10 jadi nomor 9, nomor 9 jadi 8, dst. Kemudian masukkan link blog teman-teman di nomor 10, jangan di nomor satu,karena link blog temen-emen akan hilang begitu ada yang masuk di nomor 10 kalau masangnya di nomor 1.

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja untuk bergabung, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah 1.953.125:

Posisi 10, jml backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dari sisi SEO kita sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kita mengklik link itu, maka kita akan mendapat traffik tambahan.

Silahkan copy paste artikel ini, kemudian hilangkan peserta nomor 1 dan tambahkan link blog/website temen-temen di posisi 10. Ingat,harus dipasang di posisi 10 agar hasilnya maksimal.

Tidak copy paste juga tidak apa-apa,kalo temen-temen mau buat artikel yang baru. yang penting link diatas tetap terpasang di blog temen-temen kecuali yang nomor satu.
Setelah terpasang silahkan sebarkan ke temen-temen yang lain.

Saya yakin dalam waktu singkat, Pagerank blog temen-temen pasti langsung naik drastis di luar dugaan anda. Selamat mencoba trik rahasia ini kawan...

Laporkan bila ada link yang rusak
Gampang kan....

Posted by Sang Pemimpi | at 2/01/2011

4 komentar:

Arga Anggriawan mengatakan...

ijin save sobat info menarik

Sang Pemimpi mengatakan...

sipp...
silahkan di coba sob...:D

Antoni Wijaya mengatakan...

masih berusaha menaikkan pagerank..

Unknown mengatakan...

ATM(amati tiru modifikasi) gan :10


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar