Bukanlah Aku

Aku tak bisa apa2….
Saat ku merindukanmu
Ku hanya bisa mengingat tentangmu
Aku tak tau harus bagaimana
Saat ku membutuhkanmu
Ku hanya bisa berjalan tanpa ku tau arah
tuk hilangkan resah di hati

Selalu gelisah aku disini
Yang ada disisimu bukanlah aku
Yang menggenggam tanganmu bukanlah aku

Apalah arti senyumku tanpa hadirmu
Karena itu akan jadi semu
Apalah arti bahagiaku tanpa mendengar tawamu
Karena itu akan jadi palsu

Tuhan….
Jatuhkanlah satu bintang untukku
Karena ada satu keajaiban yang ingin kupinta
Hentikanlah waktu saat dia bersamaku.

Posted by Sang Pemimpi | at 4/27/2011

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar